Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC U-20 Dapat Tambahan Sponsor lagi Jelang Terjun ke Liga Indonesia U-20

Lantaran dinilai memiliki skuat yang terbaik di kancah kompetisi Liga Indonesia U-20, Bhayangkara FC (BFC) U-20 mendapat tambahan sponsor

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC U-20 Dapat Tambahan Sponsor lagi Jelang Terjun ke Liga Indonesia U-20
ist
H.Margiono (kiri) dan Manajer Bhayangkara FC U-20, H.Heru Pujihartono (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lantaran dinilai memiliki skuat yang terbaik di kancah kompetisi Liga Indonesia U-20, Bhayangkara FC (BFC) U-20 mendapat tambahan sponsor dari Swiss-Belhotel Serpong.

Swiss-Belhotel Serpong dipastikan menjadi sponsor utama tim Bhayangkara FC U-20. Salah satu hotel papan atas yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangsel, itu mendukung pendanaan Bhayangkara FC (BFC) U20 untuk satu musim kompetisi.

Kepastian sponsorship untuk BFC U-20 dikemukakan langsung oleh Komisaris Utama Swiss-Belhotel Serpong, H.Margiono kepada Manajer Tim BGC U-20, H.Heru Pujihartono.

"Siap! Swiss-Belhotel Serpong bangga menjadi sponsor utama Bhayangkara U20," ungkap H.Margiono kepada H.Heru Pujihartono, Senin (15/7/2019) sore di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu H.Heru Pujihartono juga mengabarkan kepada H.Margiono rencana 'launching' atau peluncuran resmi tim Bhayangkara U-20 pada Jumat (19/72019) di Wisma Kemenpora, Senayan.

H.Margiono yang tengah menggelar diskusi "Kompetisi Nasional Media' memperebutkan Piala Presiden mengurai kegembiraannya atas kemajuan yang dicapai tim BFC U20.

"Wah luar biasa. Semoga dapat terus bertahan, bahkan meningkat," ujar H.Margiono, yang juga Ketua Umum PWI Pusat 2008-2013 dan 2013-2018 itu.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Manajer tim BFC U-20, H.Heru Pujihartono sebelumnya melaporkan, BFC U20 terus merengkuh kemenangan pada empat kali uji coba yang dilakukan dalam dua minggu terakhir ini.

"Kami menang 3-2 pada uji coba pertama melawan tim senior Bhayangkara. Berikutnya menang lagi masing-masing 1-0 dari tim Diklat DKI Jakarta dan Timnas U19. Terakhir, Sabtu kemarin, kami melumat tim Villa 2000 dengan skor 7-0," kata H.Heru Pujihartono menceritakannya dengan bangga.

H.Heru Pujihartono memaparkan kesiapan timnya menghadapi Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 yang dimulai Sabtu, 20 Juli mendatang.

"Kami memulai kompetisi dengan away menghadapi Tira Persikabo," tutur H.Heru Pujihartono yang juga pemilik perusahaan katering 'Nendia Primarasa" itu.

Kompetisi Elite Pro Academy U-20 diikuti 18 klub dari Liga 1 2019, terbagi dalam 3 grup.

BFC U-20 bergabung di Grup A bersama Semen Padang, Perseru Badak Lampung FC, Persija Jakarta, Tira Persikabo, dan PS Sleman

Grup B: PSIS Semarang, Persib Bandung, PS Barito Putera, Persela Lamongan, Arema FC dan Madura United

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas