Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman di Liga 1 2019, Pesut Etam Tanpa Javlon-Jan Lammers

Prediksi Susunan pemain Borneo FC vs PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019, Pesut Etam tanpa Javlon-Jan Lammers , Minggu (4/8/2019) Pukul 15.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Susunan pemain Borneo FC vs PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019, Pesut Etam tanpa Javlon-Jan Lammers , Minggu (4/8/2019) Pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dalam laga antara Borneo FC yang akan menjamu PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC bertekad melanjutkan tren terbaik mereka yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Dan tentu saja Borneo FC berusaha untuk mendapatkan tiga poin kala menjamu PSS Sleman di kandang mereka, Stadion Segiri.

Meskipun memiliki tekad yang kuat, Borneo FC enggan meremehkan PSS Sleman.

"Kita sudah mempelajari bagaimana cara bermain PSS sejauh ini, ereka tidak bisa kita anggap remeh karena kalo kita anggap remeh itu bakal bahaya untuk kita sendiri, apalagi kita sudah dalam tren yang bagus," ungkap asisten pelatih Ahmad Amiruddin dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Dalam laga besok dipastikan ada 7 pemain inti yang harus absen dalam laga besok, di antaranya terkena cedera dan akumulasi kartu.

Didera krisis pemain tim pelatih telah menyiapkan pemain pengganti nantinya, bahkan di antaranya diisi beberapa pemain yang bisa dibilang menjadi debut perdananya di musim 2019 ini.

"Coach Mario juga terus memberi motivasi ke pemain, terlebih pemain yang bakal jadi pengganti dari mereka yang absen, tapi seperti kita bilang tiap hari jika kita sangat percaya mereka dan mereka pasti beri terbaik," seru Amir.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas