Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSS Sleman di Liga 1 2019, Pesut Etam Tanpa Javlon-Jan Lammers

Prediksi Susunan pemain Borneo FC vs PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019, Pesut Etam tanpa Javlon-Jan Lammers , Minggu (4/8/2019) Pukul 15.30 WIB.

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Susunan pemain Borneo FC vs PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019, Pesut Etam tanpa Javlon-Jan Lammers , Minggu (4/8/2019) Pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dalam laga antara Borneo FC yang akan menjamu PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC bertekad melanjutkan tren terbaik mereka yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Dan tentu saja Borneo FC berusaha untuk mendapatkan tiga poin kala menjamu PSS Sleman di kandang mereka, Stadion Segiri.

Meskipun memiliki tekad yang kuat, Borneo FC enggan meremehkan PSS Sleman.

"Kita sudah mempelajari bagaimana cara bermain PSS sejauh ini, ereka tidak bisa kita anggap remeh karena kalo kita anggap remeh itu bakal bahaya untuk kita sendiri, apalagi kita sudah dalam tren yang bagus," ungkap asisten pelatih Ahmad Amiruddin dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

BERITA TERKAIT

Dalam laga besok dipastikan ada 7 pemain inti yang harus absen dalam laga besok, di antaranya terkena cedera dan akumulasi kartu.

Didera krisis pemain tim pelatih telah menyiapkan pemain pengganti nantinya, bahkan di antaranya diisi beberapa pemain yang bisa dibilang menjadi debut perdananya di musim 2019 ini.

"Coach Mario juga terus memberi motivasi ke pemain, terlebih pemain yang bakal jadi pengganti dari mereka yang absen, tapi seperti kita bilang tiap hari jika kita sangat percaya mereka dan mereka pasti beri terbaik," seru Amir.

Dua pemain di sektor stopper yakni Wildansyah dan Javlon Guseynov dipastikan tak bisa bermain karena hukuman kartu kuning.

Pun pemain asing di posisi tersebut, Jan Lammers juga belum sembuh dari cederanya.

"Iya, kita kehilangan Javlon dan Wildan yang terkena akumulasi kartu dan ini cukup menjadi pekerjaan rumah bagi kami dari tim pelatih.

"Sebab di saat keduanya pemain tersebut absen, kondisi Jan Lammers juga belum 100 persen, otomatis kita hanya menyisakan dua bek murni saja di tengah, yaitu Firdaus Ramadhan dan Nurdiansyah," kata tutup Amir Amiruddin.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas