Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Julio Banuelos Beberkan Kunci Kemenangan Persija Atas Kalteng Putra

Julio Banuelos sangat bangga dengan kemenangan besar yang diraih anak asuhnya saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa

Julio Banuelos Beberkan Kunci Kemenangan Persija Atas Kalteng Putra
tribunnews.com/abdul majid
Julio Banuelos dalam konferensi pers seusai laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos sangat bangga dengan kemenangan besar yang diraih anak asuhnya saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Persija sukses mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Kalteng Putra. Tiga gol Persija diciptakan oleh Heri Susanto, Marko Simic dan Sandi Darma Sute.

Kemenangan ini sekaligus memutus catatan buruk Persija yang tak pernah menang di lima laga terakhir. Julio Banuelos menilai hasil ini berkat strategi yang berjalan mulus.

“Kami menyadari bahwa Kalteng Putra adalah tim yang berbahaya dari lini tengah ke lini depan. Tapi kami, tim pelatih koreksi lini belakang mereka dimana biasanya bertahan di dekat kotak 16, hari ini kami menyuruh pemain kami agak ke atas,” kata Julio seusai laga.

Dalam kesempatan ini, Julio menjelaskan pula soal timnya yang sempat kalah penguasaan bola oleh Kalteng Putra. Jadwal padat dianggap jadi masalah utamanya.

“Ada saat memang kita ditekan oleh lawan karena apa? karena mungkin salah satu kelelahan, dan terjadi dimana kami bertanding dalam waktu singkat, tiga empat hari bertanding,” ujarnya.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke peringkat ke-15 dengan mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Sementara itu, Kalteng Putra turun ke posisi ke-13; 14 poin dari 14 laga.

Kekalahan Kalteng Putra dari Persija juga sekaligus memperpanjang catatan negatif; tak pernah menang di lima laga away.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas