Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pasca Badak Lampung FC vs Persebaya Liga 1 2019, Ruben Sanadi Bersyukur Raih Hasil Positif

Persebaya berhasil taklukkan tuan rumah Perseru Badak Lampung dengan skor 1-3, laga pekan 15 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (20/8/2019).

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Pasca Badak Lampung FC vs Persebaya Liga 1 2019, Ruben Sanadi Bersyukur Raih Hasil Positif
Persebaya.id
Ilustrasi Foto - Ruben Sanadi (kanan) bersama Rachmat Irianto dan Bejo Sugiantoro berfoto setelah pertandingan 

Persebaya berhasil taklukkan tuan rumah Perseru Badak Lampung dengan skor 1-3, laga pekan 15 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (20/8/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya berhasil taklukkan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-3 dalam pekan 15 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (20/8/2019).

Tiga dol kemenangan Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya menit 11, 17, juga gol dari Osvaldo Haay menit 44.

Dikutip Tribunnews dari TribunJatim, kapten Persebaya, Ruben Sanadi, akui kemenangan ini berkat rekan setimnya bisa jalankan instruksi pelatih dengan baik.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 16, Persebaya vs Persija dan Bali United vs Arema Live Indosiar

Baca: Pasca Badak Lampung FC vs Persebaya Liga 1 2019, Milan Petrovic Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya

Baca: Jelang Badak Lampung FC vs Persib Liga 1 2019, Maung Bandung Krisis Pemain Depan

“Kami apresiasi teman-teman, kerja kami jalankan instruksi pelatih. Sementara satu gol lawan tadi, itu menjadi evaluasi kami kedepan bahwa apapun kondisinya kami tidak boleh lengah,” ucap Ruben.

Selain itu, Ia juga sangat bersyukur dengan hasil positif di kandang Badak Lampung FC. Akan tetapi, Ruben menyebut masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi oleh para pemain ke depannya.

"Kalau sudah unggul kita jangan anggap remeh. Ke depan kami tetap fokus mau menang."

BERITA TERKAIT

"Apa pun juga mulai dari babak pertama sampai babak kedua tetap fokus," kata Ruben Sanadi dilansir Tribunnews dari halaman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, kemenangan ini karena para pemain menikmati pertandingan.

“Saya tekankan pada pemain untuk menikmati pertandingan, respect pada tim lawan tanpa meremehkan,” ujar Bejo.

Selain itu, Bejo juga menginstruksikan pemainnya untuk bermain di lini tengah dan lakukan serangan balik, meskipun pada laga ini, keduatim bermain terbuka.

Pemain Perseru Badak Lampung FC, Marquinhos Carioca (kiri) dan Jujun Saepulloh (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan (ketiga kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam. Skuat Laskar Saburai kembali gagal meraih hasil maksimal di kandang sendiri setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Pemain Perseru Badak Lampung FC, Marquinhos Carioca (kiri) dan Jujun Saepulloh (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan (ketiga kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam. Skuat Laskar Saburai kembali gagal meraih hasil maksimal di kandang sendiri setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Tribun Lampung/Noval Andriansyah (Tribun Lampung/Noval Andriansyah)

“Kami coba sama-sama bermain terbuka, walaupun kami menunggu di tengah untuk lakukan counter attact, itu salah satu strategi kami,” tambah Bejo.

Selain iu, Ia juga secara pribadi memberikan motivasi kepada para pemain, sebab Persebaya pada laga sebelumnya dikalahka Arema 4-0.

“Saya respect pemain saya, dengan situasi dan spikis apapun,dia ingin merubah namanya menjadi baik. Itu salah satu kunci motivasi pemain kami, untuk berbuat lebih bagi tim,” ucap pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas