Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jawaban Tegas Greg Nwokolo Soal Tak Bela Timnas Indonesia dan Tudingan Tak Nasionalis

Greg Nwokolo menilai laga Timnas Indonesia Vs Malaysia, merupakan laga penting, sehingga tim pelatih lebih memilih pemain dengan kondisi 100 persen.

Jawaban Tegas Greg Nwokolo Soal Tak Bela Timnas Indonesia dan Tudingan Tak Nasionalis
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Pusamania Borneo FC Zulvin Zamrun (kiri) menahan laju pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). PBFC akhirnya mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, MADURA – Greg Nwokolo, sayap andalan dan kapten Madura United, akhirnya buka suara tentang isu miring dirinya yang dinilai banyak pihak tidak nasionalis karena lebih mementingkan klub dibandingkan Timnas Nasional.

Greg Nwokolo sejatinya menjadi satu di antara pemain yang dipanggil timnas untuk pemusatan latihan  yang digelar sejak 21 Agustus lalu untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun dengan alasan cedera, pemain naturalisasi tersebut dipulangkan ke klubnya Madura United.

Baca: Kemarahan Sadio Mane ke Mohamed Salah Dianggap Sinyal Hal Ini Terjadi di Liverpool

Baca: Update Klasemen Liga 1 2019 di Paruh Musim: Arema-Persebaya-Madura United Berlomba di Lima Besar

Pemain PS TNI, Muhammad Kasim Stamet (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo (tengah) dalam laga Liga 1 Putaran ke 24 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) dalam pertandingan tersebut Madura berhasil taklukan tuan rumah dengan skor 2-3. Super Ball/Feri Setiawan
Pemain PS TNI, Muhammad Kasim Stamet (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo (tengah) dalam laga Liga 1 Putaran ke 24 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) dalam pertandingan tersebut Madura berhasil taklukan tuan rumah dengan skor 2-3. Super Ball/Feri Setiawan (SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan)

Greg Nwokolo mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8/2019) lalu. Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0.

Akibat cedera tersebut, Greg Nwokolo tidak diturunkan saat laga uji coba hadapi Bhayangkara FC, Rabu (28/8/2019) lalu.

Sebagai gantinya, pelatih Timnas, Simon McMenemy memanggil Saddil Ramdani. Pemain yang sebelumnya menjadi langganan Timnas U-19 dan U-23.

Saat ini, Saddil Ramdani saat memperkuat klub Malaysia, Pahang FA.

Isu miring tersebut semakin santer setelah beberapa hari sekembalinya dari Timnas Indonesia, Greg Nwokolo bermain untuk Madura United saat jamu Kalteng Putra, Minggu (1/9/2019) kemarin.

“Aku tidak keluar dari Timnas  dengan kemauan sendiri ataupun minta dicoret. Aku datang ke Timnas dengan kondisi masih cedera dan dalam proses penyembuhan,” terang Greg Nwokolo sebagaimana seperti yang ia tulis di akun instragramnya, Senin (2/9/2019) siang.

“Staf pelatih liat progress aku di timnas saat latihan dan game lalu datang dan bicara sama saya agar lebih baik pulang ke klub dulu karena level saya belum bisa di level internasional atau 100 persen,” tambah Greg.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kualifikasi Piala Dunia 2022

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas