Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Bakal Incar Dua Pemain yang Kini Merumput di Liga Portugal

Manchester United dilaporkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer 2020 dan telah membidik dua pemain yang kini b

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Bakal Incar Dua Pemain yang Kini Merumput di Liga Portugal
Twitter @premierleague
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan para ofisial merayakan gol MU ke gawang Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United dilaporkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer 2020 dan telah membidik dua pemain yang kini bermain di Liga Portugal.

Pada jendela transfer musim panas ini Manchester United hanya mampu mendatangkan tiga pemain saja.

Ketiga pemain tersebut adalah Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Daniel James.

Harry Maguire buktikan kualitas (@HarryMaguire93)
Harry Maguire buktikan kualitas (@HarryMaguire93) (Twitter (@HarryMaguire93))

Namun ketiga pemain tersebut masih belum mampu mendongkrak permainan Manchester United pada musim 2019-2020.

Dari empat laga yang telah dimainkan di Liga Inggris, tim Setan Merah hanya sanggup meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kekalahan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun menyadari bahwa timnya masih perlu pembenahan dan tambahan tenaga baru di beberapa lini.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan bakal mendatangkan kembali pemain muda pada bursa transfer 2020 nanti baik pada musim dingin maupun musim panas mendatang.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan mengirim perwakilan tim untuk memantau dua pemain Benfica yang berlaga pada Minggu (1/9/2019).

Man United dilaporkan mengawasi dua pemain muda milik Benfica yakni Ruben Dias dan Florentino Luis.

Ruben Dias dan Florentino Luis bermain membela Benfica ketika timnya mengalahkan Braga dengan skor 4-0 pada laga Minggu malam.

Dias telah menjadi pemain reguler di Benfica sejak melakoni debutnya pada tahun 2017.

Bek tengah asal Portugal itu bahkan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik untuk musim 2017-2018.

Dias yang berumur 22 tahun sempat dikaitkan bakal hijrah ke Olympique Lyon, tetapi memilih memperpanjang masa baktinya bersama juara LIga Portugal musim lalu itu hingga 2023.

Sementara itu Florentino Luis yang masih berusia 20 tahun, merupakan pemain gelandang jangkar baru melakoni debut bersama tim senior Benfica pada paruh kedua musim lalu.

Man United akan terus memantau duo Portugal itu selama paruh pertama musim 2019-2020 hingga tawaran potensial datang pada bulan Januari atau musim panas 2020 mendatang.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311840154/susun-daftar-belanja-pemain-man-united-bidik-2-nama-asal-portugal?page=all

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas