Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kualifikasi Euro 2020

Link Live Score Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 Live Mola TV, Pantau di HP

Akses link live score untuk pertandingan Slovakia vs Kroasia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup E dapat diakses melalui berita ini.

Link Live Score Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 Live Mola TV, Pantau di HP
uefa.com
Link Live Score Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 Live Mola TV, Pantau di HP 

Link Live Score Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 Grup C, Duel Seru Lini Tengah Kedua Tim antara Hamsik dengan Modric

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live score untuk pertandingan Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 dapat diakses melalui berita ini.

Pertandingan seru akan tersaji dalam babak penyisihan Grup E Kualifikasi Euro 2020 yang mempertemukan Slovakia menghadapi Kroasia, Sabtu (7/9/2019).

Laga sengit antara Slovakia vs Kroasia akan diselenggarakan di Stadion Anton Malatinsky, Trnava, Slovakia.

(Akses link live score Slovakia vs Kroasia Kualifikasi Euro 2020 bisa diakses pada akhir berita)

Duel Slovakia vs Kroasia juga akan disiarkan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 01.30 WIB.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Belanda di Kualifikasi Euro 2020, Duel Timo Werner vs Van Dijk

Kapten Timnas Kroasia, Luca Modric menginstruksikan kepada rekan-rekannya untuk menampilkan performa impresif saat menghadapi Slovakia.

"Semua orang memiliki pandangan mereka sendiri tentang cara meraih kemenangan, saat ini suasana tim sangat bagus dan siap tempur," ujar Modric melalui laman resmi Timnas Kroasia.

"Kami telah menunjukkan kebersamaan, pertarungan, dan kemauan, semuanya perlu kami tunjukkan dalam laga nanti agar kemenangan bisa kami raih," tegas pemain asal Real Madrid tersebut.

Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (PATRICK HERTZOG / AFP)
Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut berharap timnya bisa tampil dengan kekuatan 100%, supaya hasil kekalahan di Hongaria di laga terakhir yang telah lalu tidak akan terulang kembali.

Ketika ditanya tantangan terbesar melawan Slovakia, Luca Modric mencoba mengingat kenangannya pada tahun 2010, saat itu Modric pernah menghadapi Slovakia dalam laga persahabatan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas