Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Persija Jakarta Dikabarkan Krisis Pemain Belakang

Lini belakang Persija Jakarta dipastikan sedikit kendor jelang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Persija Jakarta Dikabarkan Krisis Pemain Belakang
bolasport.com
Julio Banuelos 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lini belakang Persija Jakarta dipastikan sedikit kendor jelang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Pasalnya, ada tiga pemain Persija Jakarta yang absen untuk melawan PSIS Semarang, yakni Fachruddin Aryanto, Ismed Sofyan dan Ryuji Utomo.

Bek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016.()
Bek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016.() (KUKUH WAHYUDI/JUARA.Net)

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan Fachruddin Aryanto dan Ismed Sofyan absen karena terkena akumulasi kartu.

Sementara Ryuji Utomo tidak bisa bermain karena faktor cedera dan harus istirahat.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat diwawancarai seusai melakoni latiga di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat diwawancarai seusai melakoni latiga di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018). (tribunnews.com/majid)

Absennya Fachruddin Aryanto dan Ryuji Utomo membuat Julio Banuelos akan memasang Alexandre Luiz Reame alias Xandao berduet bersama Maman Abdurrahman di sektor belakang.

Sementara absennya Ismed Sofyan bisa diantisipasi oleh Novri Setiawan.

Ryuji Utomo saat membela Persija Jakarta di Liga 1 2017.
Ryuji Utomo saat membela Persija Jakarta di Liga 1 2017. (INSTAGRAM/RYUJI UTOMO)

"Kalau bicara pemain yang absen, kami juga ada beberapa nama yang tidak bisa bermain seperti Fachruddin Aryanto, Ismed Sofyan, dan Ryuji Utomo," kata Julio Banuelos.

BERITA TERKAIT

Meskipun demikian, Julio Banuelos berharap para pemain Persija Jakarta tetap harus bermain maksimal melawan PSIS Semarang.

Sebab, Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

"Yang penting kami harus fokus dalam tim dan bagaimana bisa bermain maksimal serta memenangkan pertandingan," ucap Julio Banuelos.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311852076/lini-bertahan-persija-jakarta-kritis-jelang-lawan-psis-semarang?page=all

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas