Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seluruh Persyaratan Telah Terpenuhi, Arif-Doni Yakin Lolos Jadi Calon Ketum dan Waketum PSSI

Bakal Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono-Doni Setiabudi meyakini dirinya lolos dari tahap verifikasi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Seluruh Persyaratan Telah Terpenuhi, Arif-Doni Yakin Lolos Jadi Calon Ketum dan Waketum PSSI
tribunnews.com/abdul majid
Bakal calon Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono bersama Doni Setiabudi yang mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Ketum PSSI, saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketum dan Waketum PSSI di kantor PSSI, Gedung Fx, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI, Arif Putra Wicaksono-Doni Setiabudi meyakini dirinya lolos dari tahap verifikasi.

Keyakinan itu ia katakan usia menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PSSI, Gedung FX, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019).

“Kalau dari persyaratan yang memang untuk pemenuhan kepengurusan PSSI dari poin 1 sampai 8 kalau tidak salah memang kita sudah ada semua, tinggal nanti bagaimana KP melihat, karena seperti yang kita tahu nanti memang ada proses pendaftaran, proses verifikasi, kemudian proses banding,” kata Doni.

“Tapi sekali lagi saya katakan bahwa saya berharap kami lolos di pendaftaran,” harapnya.

CEO Bandung Premiere League itu juga menyambut baik program PSSI yang akan mengadakan debat antarcalon.

Di momen itu dirinya bersama Arif bakal membuktikan bahwa dirinya punya kualitas untuk memimpin PSSI di periode selanjutnya.

BERITA TERKAIT

“Kemudain saya dapat informasi bahwa federasi akan membuat yang namanya debat terbuka untuk calon ketua. Saya pengin terbuka di situ. Ayo, buat saya tidak jadi masalah, tapi saya ingin tahu bahwa sebetulnya banyak di liar sana anak-anak muda yang mempunyai kapasitas yang bisa membawa perubahan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kami bisa menjadi pendobrak kedepannya, bahwa seluruhnya masyarakat biasa aja kalau memang punya kapasitas, punya kemauan, punya intergritas, punya niat baik terutama ya bisa untuk maju ke pemilihan selanjutnya,” pungkas Doni.

Seperti dikethaui, bakal calon Ketum PSSI dan Waketum PSSI sudah mulai mengembalikan formulir pendaftaran ke PSSI.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dikabarkan telah mengembalikan formulir. Hari ini, setelah Arif-Budi, pasangan Rahim Soekasah-Doli Sinomba juga turut mengembalikan formulir pendaftaran ke PSSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas