Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kemenangan Timnas U-19 3-1 atas China jadi Pelipur Lara Hasil Buruk Timnas Indonesia Senior

Fakhri Husaini, pelatih timnas Indonesia U-19 secara khusus memuji cara bertahan tim asuhnya saat menang 3-1 atas China.

Kemenangan Timnas U-19 3-1 atas China jadi Pelipur Lara Hasil Buruk Timnas Indonesia Senior
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Timnas U19 Indonesia merayakan gol Bagus Kahfi saat laga persahabatan melawan timnas China U19 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (17/10/2019). Indonesia memenangkan duel persahabatan atas China dengan skor 3-1. SURYA/SUGIHARTO 

TRIBUNNEWS.COM - Fakhri Husaini, pelatih timnas Indonesia U-19 secara khusus memuji cara bertahan tim asuhnya saat menang 3-1 atas China, dalam partai uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).

Gol timnas Indonesia U-19 diciptakan masing-masing oleh Bagus Kahfi menit ke-14, Fajar Fathur Rachman pada menit ke-25, dan Alfeandra Dewangga (36').

Sedangkan gol timnas China diciptakan oleh Tao Qianglong lewat titik putih pada menit ke-63.

Fakhri Husaini mengucap syukur dan memuji ketiga gol yang disarangkan oleh anak-anak asuhnya.

"Tiga gol yang tercipta melalui proses yang luar biasa. Anak-anak bekerja keras untuk menciptakan gol itu," kata Fakhri dikutip Tribunnewswiki.com dari BolaSport.com pada Jumat (18/10/2019).

Fakhri juga menyoroti cara bertahan anak-anak asuhannya yang disiplin sehingga mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

"Tapi sebenarnya jika dilihat, ini bukan soal kami menciptakan tiga gol, tapi adalah bagaimana kami bertahan dengan baik," kata Fakhri.

"Ini adalah kunci sukses kemenangan. Semua pemain bermain dengan disiplin yang tinggi," tambahnya.

Banyak peluang didapat oleh timnas Indonesia U-19 yang terbuang pada babak kedua, tapi Fakhri tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Penulis: Haris Chaebar
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas