Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions, Duel Pemain Muda Kedua Tim

Akses di sini, link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions. Simak juga prediksi line-up kedua tim dalam berita ini.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Daryono
zoom-in Live Streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions, Duel Pemain Muda Kedua Tim
twitterchelsea
Ilustrasi foto - Chelsea mampu memenangi laga kontra Southampton di St Mary's Stadium dengan skor 4-1, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). 

Akses di sini, link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions. Simak juga prediksi line-up kedua tim dalam berita ini.

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming SCTV laga Ajax vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga dapat diakses dalam berita ini.

Laga Ajax vs Chelsea Liga Champions akan berlangsung di Johan Cruijff ArenA atau Amsterdam ArenA pada Rabu (23//10/2019) pukul 23.30 WIB.

Link live streaming SCTV Ajax vs Chelsea Liga Champions ada di akhir berita.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Borussia Dortmund Liga Champions 2019, Sanchez & Sensi Absen

Baca: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Ajax vs Chelsea dan Slavia Praha vs Barcelona Live SCTV

Malam ini akan tersaji duel menarik dari grup H Liga Champions antara Ajax kontra Chelsea.

Ajax yang sementara memimpin grup H akan menjamu tim peringkat tiga, Chelsea di Johan Cruijff ArenA atau Amsterdam ArenA.

Ajax berhasil memenangkan dua laga sebelumnya dengan skor identik, Valencia (3-0) dan Lille (3-0). Sementara Chelsea meraih satu kemenangan (Lille 2-1) dan kalah dari Valencia 0-1.

BERITA TERKAIT

Laga nanti dapat menjadi momen kebangkitan The Blues sebutan Chelsea untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara karena berada dalam tren positif.

Dalam kesempatan ini, Frank Lampard, pelatih Chelsea membawa sebanyk 19 punggawa The Blues, termasuk lima pemain muda Chelsea yang berusia sekitar 21 tahun, Mason Mount Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Reece James, dan Callum Hudson-Odoi.

Langkah Chelsea dengan memberdayakan pemain muda atau talenta muda yang mereka miliki diapresiasi oleh bek Ajax yang juga mantan punggawa Manchester United, Daley Blind.

"Mereka ingin membangun dan bermain sepakbola yang menarik dengan pemain muda. Itu bagus untuk dilihat," ucap Erik ten Hag, dikutip dari situs resmi klub Ajax.

Baca: Cetak Hat-Trick di Liga Champions, Sterling Disebut Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Di sisi lain, Loftus-Cheek, N'Golo Kante, Barkley, Rudiger dan Christensen harus absen karena dibekap cedera, dilansir dari situs resmi UEFA.

Sementara Emerson Palmeiri juga termasuk dalam daftar pemain yang dibawa Lampard meski sebelumnya menderita cedera hamstring.

Perjalanan ke Amsterdam ArenA ini pertama kalinya bagi Chelsea sejak 2015 lalu ketika menghadapi Benfica di Final Liga Erop UEFA.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas