Superskor

Ganda Putra India Klaim Bisa Bermain Jauh Lebih Baik dari Minions, dengan Syarat

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty klaim bisa bermain jauh lebih baik dari Minions di final French Open 2019, dengan syarat.

Editor: Bolasport.com
Ganda Putra India Klaim Bisa Bermain Jauh Lebih Baik dari Minions, dengan Syarat
Instagram @chiragshetty
Ganda Putra India Menorehkan Tinta Sejarah Menjadi Juara Thailand Open 2019 

TRIBUNNEWS.com - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku bisa bermain lebih baik dari Minions di final French Open 2019.

Pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh runer up French Open 2019, ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty belum berhasil meraih gelar juara French Open 2019 setelah kalah dari Minions di babak final.

Meski kalah dari Marcus/Kevin, pasangan India ini berhasil mengalami peningkatan di ranking dunia.

Hal ini juga membuat pasangan tersebut sesumbar target besar yang akan dicapai setelah berhasil menembus 10 besar ranking dunia.

Sebelumnya, Reddy/Shetty mengaku memiliki target untuk masuk top 5 besar dunia tahun depan.

Namun, di saat yang bersamaan pasangan ganda putra India ini juga memberi pengakuan mengejutkan terkait pertandingannya melawan Minions di final French Open 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi BWF, duo India ini mengklaim bisa tampil lebih baik dari Minions di laga final tersebut, andai Kevin Sanjaya tidak dalam perfroma terbaiknya.

BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas