Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Persewar vs Persiraja Liga 2 2019, via Vidio.com Akses di Sini

Akses link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persewar Waropen melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (13/11/2019) di sini.

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming TV Online Persewar vs Persiraja Liga 2 2019, via Vidio.com Akses di Sini
BolaSport.com
Live Streaming TV Online Persewar vs Persiraja Liga 2 2019, via Vidio.com Akses di Sini 

Live Streaming TV Online Persewar vs Persiraja Liga 2 2019, via Vidio.com Akses di Sini

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persewar Waropen melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (13/11/2019) di sini.

Persiraja akan melawan Persewar dalam laga kedua babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo.

Dari persiapan Persiraja, Pelatih Laskar Rencong, Hendri Susilo, sempat kesulitan mencari tahu kelemawan Persewar yang kurang tersorot media.

Pesepak bola Mitra Kukar (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh dalam laga delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019). Mitra Kukar harus menelan kekalahan 0-2 dari Persiraja Banda Aceh. Surya/Sugiharto
Pesepak bola Mitra Kukar (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh dalam laga delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019). Mitra Kukar harus menelan kekalahan 0-2 dari Persiraja Banda Aceh. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

Oleh karena itu, Hendri sudah mengumpulkan bahan-bahan terkait peta kekuatan dari musuhnya nanti melalui tayangan video.

"Ya, saya jarang lihat tapi sebelum kesini saya sudah lihat video mereka dari youtube dan saya pikir mungkin itu sudah cukup," kata Hendri dilansir Surya.co.id.

"Setelah ini akan saya bikin apa yang menurut saya bagus untuk lawan mereka," imbuh Hendri.

Sedangkan dari kubu Persewar, pelatih Persewar, Elie Aiboy, mengatakan sudah mengevaluasi permainan timnya setelah kalah 0-1 dari Sriwijaya FC di pertandingan pertama.
BERITA TERKAIT

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia, penyelesaian akhir menjadi evaluasi tim berjuluk Mutiara Bakau ini.

"Evaluasi dari pertandingan kami yang sebelumnya adalah finishing touch," ujar Elie Aiboy.

Selain itu, Elie juga menambahkan, timnya perlu mengubah cara bermain agar para pemain tampil sesuai karakter masing-masing.

Pesepak bola Sriwijaya FC, Hendri Satriadi (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Persewar Waropen, Victor Pae dalam laga babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019) malam. Sriwijaya FC berhasil menang 1-0 atas Persewar Waropen. Surya/Sugiharto
Pesepak bola Sriwijaya FC, Hendri Satriadi (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Persewar Waropen, Victor Pae dalam laga babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019) malam. Sriwijaya FC berhasil menang 1-0 atas Persewar Waropen. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

"Sudah saya evaluasi. Saya suruh mereka main dari kaki ke kaki, hitungannya cepat tidak usah bola-bola long, tidak usah buru-buru, kaki ke kaki sehingga bisa buka serangan," imbuh mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Selain itu, Elie menyebutkan akan membenahi timnya yang tidak bisa mengontrol emosi saat kalah dari Sriwijaya FC.

"Kami kebobolan lewat gol cepat karena pemain kurang konsentrasi. Pemain juga tidak bisa mengontrol emosi sehingga membuat banyak waktu," jelas Elie Aiboy.

Mengenai persiapan jelang laga melawan Persiraja, Elie menegaskan hanya fokus meraih kemenangan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas