Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Tv Online Indosiar Persebaya vs PSM Liga 1, via Vidio Premier Akses di Sini

Akses link live streamingpertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar, Kamis (14/11/2019), di sini.

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming Tv Online Indosiar Persebaya vs PSM Liga 1, via Vidio Premier Akses di Sini
Tribun Kaltim/FACHMI RACHMAN
Live Streaming Tv Online Indosiar Persebaya vs PSM Liga 1, via Vidio Premier Akses di Sini (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live streamingpertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar, Kamis (14/11/2019), di sini.

PSM Makassarakan menjalani laga tunda pekan ke-26 Liga 1 melawan Persebaya yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pertandingan ini akan disiarkan live melalui Indosiar dan Vidio.com Premier mulai pukul 15.30 WIB

Pelatih Laskar Juku Eja, Darije Kalezic, mengatakan pertandingan nanti akan menjadi pertahuran bagi kualitas para pemain.

"Untuk memenangkan pertandingan harus berhubungan langsung dengan kualitas. Tidak terlalu berhubungan main di stadion manapun," tegas Kalezic.

Selain itu, dirinya juga sedikit mengeluhkan jadwal yang mepet.

Pemain PSM Makassar melakukan latihan resmi uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (13/11). PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda di Balikpapan setelah sempat dibatalkan beberapa waktu lalu (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)
Pemain PSM Makassar melakukan latihan resmi uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (13/11). PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda di Balikpapan setelah sempat dibatalkan beberapa waktu lalu (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) (Tribun Kaltim/FACHMI RACHMAN)

Karena pada bulan November ini, timnya akan memainkan enam laga, terlebih setelah melawan Persebaya, PSM akan menjamu Persipura Jayapura pada Senin (18/11/2019) dilanjut dengan menjamu pemuncak klasemen sementara, Bali United, pada hari Sabtu (23/11/2019).

BERITA TERKAIT

Namun Kalezic menegaskan timnya sedang dalam kondisi yang bagus.

"Tapi saya hanya bisa bilang kalau tim dalam kondisi fit," ujar Kalezic.

Sedangkan dari sisi Bajul Ijo, Dalam laga nanti, mereka tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Hansamu Yama Pranata akibat akumulasi kartu kuning dan Oktavio Dutra yang Dipanggil Timnas Indonesia.

Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan resmi uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (13/11). Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makasar pada laga tunda setelah sempat dibatalkan beberapa waktu lalu (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)
Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan resmi uji coba lapangan di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (13/11). Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makasar pada laga tunda setelah sempat dibatalkan beberapa waktu lalu (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) (Tribun Kaltim/FACHMI RACHMAN)

Namun hal itu tidak membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso, pesimis menjalani laga melawan PSM tersebut.

Dikutip Tribunnews dari TribunTImur, Aji tetap optimis dan berharap anak asuhnya meraih hasil maksimal.

"Saya kira seluruh pemain saya sangat siap walaupun tidak diperkuat beberapa pemain termasuk Dutra dan Hansamu Yama."

"Mudah-mudahan besok anak-anak tampil bagus dan bisa mendapatkan poin tiga," ujar mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Para pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan.
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan. (Persebaya.id)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas