Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Hasil Liga 1, Persija Berhasil Comeback 4-3 atas Persela, Tavares Beberkan Kunci Kemenangannya

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 4-3 atas tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) di Stadion Wibawa Mukti.

Hasil Liga 1, Persija Berhasil Comeback 4-3 atas Persela, Tavares Beberkan Kunci Kemenangannya
tribunnews.com/abdul majid
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares seusai memimpin latihan Persija di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 4-3 atas tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Pada babak pertama Persija Jakarta sempat tertinggal 2-3 atas tamunya Laskar Joko Tingkir namun pada akhirnya berhasil come back dan memenangkan laga dengan skor 4-3.

Gol kemenangan Persija Jakarta berhasil dicetak Brace Gol Marko Simic [21', 32'], Heri Susanto [50'] dan Rohit Chand [70']

Sedangkan gol Persela Lamongan dicetak oleh Kei Hirose [2'], Sugeng Efendi [34'] dan Delfin Rumbino [44'].

Dilansir dari situs resmi Persija, Coach Tavares membebrkan kunci kemenangan di laga ini adalah pergantian pemain di babak kedua.

Pelatih yang kerap mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih ini menyadari ada beberapa kesalahan yang terjadi di babak pertama sehingga dirinya melakukan dua pergantian awal.

“Pada babak pertama kami lakukan kesalahan setelah itu saya lakukan evaluasi. Saya mengubah posisi Novri, dan memperbaiki transisi, hasilnya bagus untuk kami,” ungkap Tavares dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Persija.

Pergantian pemain tersebut terjadi di awal babak kedua dengan memasukan Heri Susanto dan Maman Abdurrahman untuk menggantikan Fachruddin serta Ismed.

Heri Susanto yang berstatus sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan di menit 50 menjadi 3-3.

Proses terjadinya gol memanfaatkan umpan matang dari Rachmad Hidayat, setelah menirima umpan matang tersebut Hersus berhasil menaklukan Dian Agus dengan bola mendatar dari kaki luarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas