Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siap Ambil Alih PT Persis Solo Saestu, Setiyo J Santosa Dengar Aspirasi 26 Klub Internal Persis

“Prinsip saya ingin menjembatani komunikasi orang solo terhadap permasalahan 26 klub (internal) ini dengan pihak-pihak berkepentingan," ucap Setiyo.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Siap Ambil Alih PT Persis Solo Saestu, Setiyo J Santosa Dengar Aspirasi 26 Klub Internal Persis
(TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMADNURSINA)
Setiyo Joko Santosa dalam acara 'Wedangan Bersama Setiyo J Santosa' di Balai Persis, Kamis (14/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Solo - Muhammad Nursina Rasyidin

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pengurus 26 klub Internal Solo hadir dalam acara ‘Wedangan Bersama Setiyo Joko Santosa’ di Balai Persis Solo, jl Gajahmada No.73 Ketelan, Banjarsari, Kamis (14/11/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Setiyo J Santoso yang menjadi tokoh utama dalam acara tersebut membuka perbincangan dengan memberitakan posisi dirinya di PSSI sebagai Direktur Keuangan periode 2019-2023.

Selain itu, Setiyo menjelaskan alasannya datang ke kota kelahirannya tersebut untuk menjalin komunikasi dan mendengar aspirasi dari Klub Internal Solo.

Ilustrasi foto - Bocoran Peresmian Stadion Manahan, Setiyo J Santosa: Akan Dibuka Laga Timnas Indonesia
Ilustrasi foto - Bocoran Peresmian Stadion Manahan, Setiyo J Santosa: Akan Dibuka Laga Timnas Indonesia (Tribunnews.com, Solo)

Menurut Setiyo, permasalahan 26 Klub Internal Solo saat ini adalah positioning dalam tubuh PT Persis Solo Saestu (PSS) yang saat ini sahamnya mayoritas dipegang Vijaya Fitriyasa.

“Prinsip saya ingin menjembatani komunikasi orang solo terhadap permasalahan 26 klub (internal, red) ini dengan pihak-pihak berkepentingan, agar memiliki kesetaraan,”ucap Setiyo.

“Jika pun dibawa ke ranah hukum, nanti ada bagian hukum yang akan mengawal kita ksana,” lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Ke depannya, Setiyo menjadwalkan perwakilan 26 Klub Internal Solo untuk membicarakan hal ini dengan Ketua Umum PSSI, Muhammad Iriawan dan Wakil Ketum PSSI Iwan Budianto sebelum berangkat ke Malaysia menyaksikan laga Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Setiyo berminat untuk membeli saham PT Persis Solo Saestu (PSS) dari kepemilikan yang mayoritas dipegang Vijaya Fitriyasa.

“Persiapan sudah ada, pendanaan sudah siap. Saya berharap perwakilan 26 klub internal solid dan yakin melangkah bersama agar bisa segera terealisasi dan melakukan persiapan jelang Liga 2 musim depan lebih baik,” tutupnya. (*)

Setito J Santosa (tengah, baju hijau) hadir dalam acara 'Wedangan Bersama Setiyo J Santosa' di Balai Persis, Kamis (14/11/2019) malam.
Setito J Santosa (tengah, baju hijau) hadir dalam acara 'Wedangan Bersama Setiyo J Santosa' di Balai Persis, Kamis (14/11/2019) malam. ()
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas