Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

5 Perselisihan Terbaik Jose Mourinho, Anggap Wenger Spesialis Gagal hingga Colok Mata Tito Vilanova

Berikut ini lima momen perselisihan terbaik yang pernah diciptakan oleh Jose Mourinho sepanjang karir kepelatihannya, anggap Wenger specialis gagal.

5 Perselisihan Terbaik Jose Mourinho, Anggap Wenger Spesialis Gagal hingga Colok Mata Tito Vilanova
Evening Standard
Ilustrasi - 5 Perselisihan Terbaik Jose Mourinho, Anggap Wenger Spesialis Gagal Hingga Colok Mata Tito Vilanova 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho telah membuat keputusan sensasional dengan kembali ke Liga Inggris setelah menerima pinangan dari Tottenham Hotspurs.

Mourinho diharapkan mampu mengangkat kembali performa terbaik dari Tottenham Hotspurs setelah keterpurukan dibawah arahan Mauricio Pochettino di awal musim ini.

Penunjukkan Jose Mourinho menjadi pelatih tim berjuluk The Lily Whites tersebut cukup mengejutkan bagi para pecinta sepak bola dunia.

Hal ini dikarenakan sepak terjang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut yang terkadang kerap melakukan hal kontroversial dalam karir kepelatihannya.

Walaupun demikian, Jose Mourinho juga dapat dikatakan sebagai salah satu terbaik dunia atas prestasi yang ia torehkan dalam karir kepelatihannya.

Tim besar seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United pernah merasakan sentuhan dingin pelatih berdarah Portugal tersebut.

Dikutip Tribunnews dari laman AS, berikut ini lima momen perselisihan terbaik yang pernah diciptakan oleh Jose Mourinho sepanjang karir kepelatihannya:

1. Anggap Arsene Wenger Sebagai Pelatih Specialis Gagal

Jose Mourinho saat masih menjabat pelatih Chelsea pernah melontarkan pernyataan cukup pedas kepada rival abadinya, Arsene Wenger.

Saat itu, Arsenal dibawah asuhan Arsene Wenger telah kehilangan sentuhan dinginnya yang membuat Meriam London selalu kesulitan untuk bersaing meraih gelar juara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas