Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang di Liga 1 2019, Akses di Sini

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang di liga 1 2019, akses di Sini, Kamis (28/11/2019) pukul 15.30 WIB

Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang di Liga 1 2019, Akses di Sini
Instagram/officialpersebaya
Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang di liga 1 2019, akses di Sini, Kamis (28/11/2019) pukul 15.30 WIB 

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang di liga 1 2019, akses di Sini, Kamis (28/11/2019) pukul 15.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga 1 dapat diakses dalam berita ini.

Laga antara Persebaya akan menjamu Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan  Liga 1 2019, Kamis (28/11/2019) Pukul 15.30 WIB.

Ini jadi laga kedua Persebaya di Stadion Batakan karena tidak bisa menggunakan markas mereka, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang tidak diberi ijin oleh kepolisian dengan alasan keamanan.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming.

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Oleh karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap hasil positif kembali terulang kala timnya menjamu Semen Padang.

“Memilih Stadion Batakan salah satunya karena tempatnya sangat bagus, sangat layak."

BERITA TERKAIT

"Kami pertama main di sini menang dari PSM makassar, mudah-mudahan untuk pertandingan kedua kami main lebih bagus, bisa memenangkan pertandingan,” terang Aji Santoso dilansir TribunJatim.

Peluang Bajul Ijo untuk meraih poin penuh terbuka lebar seiring dengan kembalinya empat pemain yang sempat absen karena akumulasi kartu.

Mereka adalah Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya Sasongko, dan M Hidayat.

“Saya senang melihat skuad Persebaya kembali lengkap. Karena Aryn dan Dutra sudah bisa main."

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka Persebaya bisa lebih solid,” ungkap Aji dilansir dari laman resmi Persebaya.

Selain itu, tim kebanggaan warga Surabaya ini sedang dalam tren positif karena meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Namun Aji tidak ini terlena dan memastikan melawan Semen Padang tidaklah mudah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas