Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS Tira Persikabo Menang Lawan Bali United Bikin Senang Osas Saha

Pemain depan PS Tira Persikabo, Osas Saha senang timnya mampu menang di kandang tim Bali United yang berstatus juara Liga 1 2019.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PS Tira Persikabo Menang Lawan Bali United Bikin Senang Osas Saha
bolasport.com
Osas Saha 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pemain depan PS Tira Persikabo, Osas Saha senang timnya mampu menang di kandang tim Bali United yang berstatus juara Liga 1 2019.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menjadi penentu tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih kemenangan 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019) lewat gol semata wayangnya dimenit ke-55.

Osas Saha mengaku tidak peduli meski tim tuan rumah hanya diperkuat pemain lapis kedua.

Menurutnya, pemain lapis kedua justru lebih berbahaya dibanding pemain inti. Sebab, pemain lapis kedua memiliki semangat ganda lantaran ingin menunjukkan permainan terbaiknya.

"Sepakbola tidak ada pemain inti dan cadangan karena mereka pasti membuktikan penampilan terbaiknya," ujarnya, Kamis (12/12/2019).

Lebih lanjut, Osas Saha mengatakan bahwa akan menjadi sesuatu hal yang mudah apabila PS Tira Persikabo menghadapi tim inti dari Bali United.

BERITA TERKAIT

"Kalau kita lawan tim utama mereka, justru kita akan lebih mudah melawannya," jelasnya.

Dengan kemenangan di markas Bali United, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 41 angka dari 32 pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas