Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC: Milan Petrovic Sedih Badak Degradasi Musim Depan

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, bertekad menyusahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC: Milan Petrovic Sedih Badak Degradasi Musim Depan
Laman Resmi Liga Indonesia
Pelatih Badak Lampung FC - Milan Petrovic 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, bertekad menyusahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung FC akan bertandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (16/12/2019).

Menghadapi laga pertama setelah dipastikan terdegradasi tentu membuat pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, belum lepas dari kekecewaan.

Pasalnya, setelah usaha demi usaha yang mereka lakukan selama berlaga di Liga 1 musim ini, Badak Lampung FC akhirnya tetap harus terdegradasi.

"Saya merasa sangat sedih karena kami harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan," ujar Milan Petrovic.

"Perjalanan kami musim ini memang tak mudah, tetapi kami tetap berharap mendapatkan hasil terbaik di akhir musim ini meski telah terdegradasi,"

"Kami akan mencoba memainkan sepak bola yang bagus dan mengakhiri musim layaknya tim pemenang," ucapnya pada jumpa pers sebelum pertandingan di Grha Persib pada Minggu (15/12/2019).

Untuk itu, Pelatih asal Slovenia tersebut mengaku akan menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tetap bermain maksimal.

Dirinya bertekad memberikan perlawanan sebaik mungkin, jika perlu menghambat misi Persib yang ingin finish di lima besar pada akhir musim.

Akan tetapi, Badak Lampung juga harus menghadapi masalah untuk dapat melawan Persib dengan maksimal.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas