Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penyerahan Piala Liga 1 2019 Dilaksanakan di Bali kata Asep Saputra

Manajer Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Asep Saputra pastikan penyerahan Piala Liga 1 2019 dilaksanakan di Bali.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Penyerahan Piala Liga 1 2019 Dilaksanakan di Bali kata Asep Saputra
SUPER BALL/Feri Setiawan
Asep Saputra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Asep Saputra pastikan penyerahan Piala Liga 1 2019 dilaksanakan di Bali.

Asep Saputra mengatakan bahwa kondisi Liga 1 2019 terutama dari tim yang berhasil menjadi juara, berbeda dengan dua musim sebelumnya.

Jika dua musim sebelumnya, Bhayangkara FC (2017) dan Persija Jakarta (2018) harus berjibaku sampai laga terakhir sebelum dinyatakan menjadi juara, kondisi berbeda ditunjukkan Bali United yang dipastikan menjadi kampiun Liga 1 2019 sebelum kompetisi berakhir.

Hal itu membuat PT Liga Indonesia Baru tidak perlu ragu untuk menyerahkan piala tersebut di Bali, usai pertandingan pamungkas Bali United melawan Madura United, Minggu (22/12/2019) yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, seperti Bhayangkara FC dan Persija Jakarta menjadi juara. Liga 1 2019 ini sekarang sudah diketahui Bali United juara, maka besok di Bali kita langsung memberikan piala itu," ujarnya, Kamis (19/12/2019).

Lebih lanjut, Asep Saputra mengatakan bahwa penghargaan lainnya seperti pemain terbaik, tim fairplay, top skor dan lain-lain akan diberikan pula di Bali.

BERITA TERKAIT

"Penghargaan lainnya itu akan diberikan di Bali juga tentunya ya," jelasnya.

Terkait nominasi pemain terbaik, Asep Saputra menjelaskan bahwa terdapat 3 nama yang masuk menjadi nominasi pemain terbaik.

"Nominasi pemain terbaik ada Renan Silva, Fadil Sausu dan Makan Konate," ucapnya

"Sedangkan untuk pemain muda terbaik ada Asnawi Mangkualam PSM Makassar, Todd Rivaldo Ferre dari Persipura Jayapura, dan Terens Owang Puhiri dari klub Borneo FC," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas