Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Febriana Kusumaningrum Dapat Pujian dari Pelatih Tira Persikabo Kartini

Zulfikri Bashari puji salah satu pemain berkualitas yang dimiliki Persib Bandung Putri yakni Febriana Kusumaningrum.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Febriana Kusumaningrum Dapat Pujian dari Pelatih Tira Persikabo Kartini
tribunbogor
Zulfikri Bashari dan Riri Junian Nella, Minggu (1/12/2019) usai laga semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Tira Persikabo Kartini, Zulfikri Bashari puji salah satu pemain berkualitas yang dimiliki Persib Bandung Putri yakni Febriana Kusumaningrum.

Bahkan, Zulfikri Bashari menilai bahwa Febriana Kusumaningrum pemain depan yang menampilkan permainan menakjubkan serta mampu mencetak banyak gol.

"Febriana Kusumaningrum bermain bagus. Dia salah satu pencetak gol terbanyak di Liga 1 Putri 2019 ini," ujarnya, Kamis (26/12/2019).

Meski Febriana Kusumaningrum merupakan penyerang yang subur dan berbahaya, Zulfikri Bashari yakin bahwa punggawanya mampu meredam agresifitas permainan Febriana Kusumaningrum.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, pada final leg 2 Liga 1 Putri 2019, tim berjuluk Mojang Padjajaran kembali diperkuat bek tangguh bernama Riri Junian.

"Tapi sekali lagi dia bisa mencetak gol ketika Riri tidak ada. Jika Riri ada Persib hanya bisa cetak satu gol lewat pinalti. Artinya, jika pemain belakang kita hadir semua, insyaallah pertahanan kita kuat dan kokoh," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Pertandingan final leg 2 Liga 1 Putri 2019 antara Tira Persikabo Kartini melawan Persib Bandung Putri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Sebelumnya, di final leg 1 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Persib Bandung Putri mengandaskan perlawanan Tira Persikabo Kartini dengan skor 3-0.

Tira persikabo Kartini harus mampu mencetak empat gol tanpa kemasukan jika ingin mencatatkan sejarah menjadi juara Liga 1 Putri yang baru pertama kali diselenggarakan di tanah air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas