Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dikabarkan Merapat ke Persela Lamongan, Fandi Eko Utomo: Bukan Tim dari Jawa Timur

Fandi Eko Utomo selama membela Bajul Ijo di Liga 1 2019 telah mencatkan 25 penampilan dan belum mengemas satu gol pun.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Dikabarkan Merapat ke Persela Lamongan, Fandi Eko Utomo: Bukan Tim dari Jawa Timur
Surya/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo (ketiga kanan) dan Rendi Irwan (kiri) berlatih di bawah arahan pelatih baru mereka, Aji Santoso, di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019). Kehadiran Aji Santoso ini menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri sehari setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kekalahan Persebaya 2-3 dari tim tamu. Surya/Habibur Rohman 

TRIBUNNEWS.COM - Fandi Eko Utomo resmi berpisah dengan Persebaya klub yang ia bela di Liga 1 2019.

Selepas kontraknya bersama Bajul Ijo habis Desember lalu, Fandi Eko Utomo tidak ingin buru-buru ambil keputusan.

Putra dari Yusuf Ekodono Legenda Persebaya ini bahkan ingin menikmati liburan bersama keluarga terlebih dahulu sebelum memutuskan dimana klub destinasi berikutnya.

Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo berlatih di bawah arahan pelatih baru tim Bajul Ijo, Aji Santoso, di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019). Kehadiran Aji Santoso ini menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri sehari setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kekalahan Persebaya 2-3 dari tim tamu. Surya/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo berlatih di bawah arahan pelatih baru tim Bajul Ijo, Aji Santoso, di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019). Kehadiran Aji Santoso ini menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri sehari setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kekalahan Persebaya 2-3 dari tim tamu. Surya/Habibur Rohman (Surya/Habibur Rohman)

Fandi pun juga menepis kabar bahwa ia akan merapat ke Persela Lamongan.

Ketika dikonfirmasi, Fandi Eko dengan tegas membantah rumor tersebut dan menyebut belum ada komunikasi dengan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Kabar itu salah, karena sama sekali tidak ada kabar (dari Persela)," ujar Fandi Eko kepada Tribun Jatim, Sabtu (4/1/2020).

Kendati kabar itu salah, Fandi mengaku sudah ada klub yang memberikannya tawaran untuk bergabung.

BERITA REKOMENDASI

Namun klub itu bukan dari kawasan Jawa Timur.

SARAT EMOSI - Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/11/2018). Gol pembuka oleh Fandi Eko Utomo (27) pada menit kedua, disusul gol oleh Oktafianus Fernando dan Yohanes Ferinando Pahabol. Persebaya berhasil mengalahkan Persija dengan skor akhir 3-0. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
SARAT EMOSI - Pemain Persebaya melakukan selebrasi usai membobol gawang Persija pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/11/2018). Gol pembuka oleh Fandi Eko Utomo (27) pada menit kedua, disusul gol oleh Oktafianus Fernando dan Yohanes Ferinando Pahabol. Persebaya berhasil mengalahkan Persija dengan skor akhir 3-0. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

"Ini masih menunggu. Bukan tim dari Jatim," imbuhnya.

Meski begitu mantan gelandang serang Persela U-21 ini enggan membocorkan klub peminatnya dan masih menunggu tawaran menarik lainnya.

"Belum tahu (kapan ambil keputusan), soalnya saya masih santai dulu, sambil menunggu," tutupnya.

Fandi Eko Utomo selama membela Bajul Ijo di Liga 1 2019 telah mencatkan 25 penampilan dan belum mengemas satu gol pun.

Persebaya Akan Kedatangan Pemain Asing pada Latihan Perdananya

Persebaya Surabaya akan menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada Senin (6/1/2020).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas