Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klasemen & Top Skor Liga Inggris, Liverpool Menjauh, Auba-Rashford-Ings Bersaing Ketat

Di pekan ke-22 Liga Inggris ini, para striker pengejar topskor saling unjuk gigi dengan mencetak gol, sementara Liverpool makin tak terkejar di puncak

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Klasemen & Top Skor Liga Inggris, Liverpool Menjauh, Auba-Rashford-Ings Bersaing Ketat
bolasport.com
Klasemen & Topskor Liga Inggris Pekan ke-22, Liverpool Menang Lagi, Empat Pemain Sudah Cetak 14 Gol 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Inggris sudah menyelesaikan sebagian besar pertandingan pekan ke-22 dan beberapa tim besar sudah bertanding, Minggu (12/1/2020).

Di pekan ke-22 Liga Inggris ini, para striker pengejar topskor saling unjuk gigi dengan mencetak gol.

Hingga di posisi kedua topskor sementara dihuni tiga pemain yang sama-sama telah mencetak 14 gol.




Mereka adalaha Danny Ings (Southampton) dan  Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) yang mencetak masing-masing satu gol sementara Marcus Rashford (Manchester United) mampu mencetak dua gol.

Sedangkan untuk posisi puncak masih dipegang oleh Jamie Vardy (Leicester City) dengan 17 gol meskipun pekan ini dirinya tidak mencetag gol

Sementara, pertandingan yang paling ditunggu pada pekan ini adalah laga big match antara Tottenham menjamu Liverpool di Tottenham Stadium.

Spurs yang tampil tanpa striker sekaligus kapten tim, Harry Kane memiliki misi memutus rekor belum terkalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

BERITA TERKAIT

Sayangnya, anak asuh Jose Mourinho harus gigit jari karena dikalahkan Liverpool dengan skor tipis 0-1 melalui gol Roberto Firminho di menit 37.

Hal ini membuat Tottenham turun ke peringkat delapan klasemen sementara dengan 30 poin.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan ini makin membuat The Reds tak terkejar di puncak klasemen dengan 61 poin, karena musuh terdekat mereka di peringkat kedua, Leicester City dikalahkan Southhampton di kandangnya sendiri dengan skor 1-2.

Bermain di kandang sendiri, Leicester sempat unggul melalui Dennis Praet di menit 14 sebelum Suothampton mampu membalikkan kedudukan melalui Stuart amstrong (19') dan Danny Ings (81').

Dengan kekalahan ini, Leicester semakin jauh tertinggal dari Liverpool dan terancam posisinya direbut Manchester City yang baru akan bermain melawan Aston Villa, Minggu (12/1/2020) malam nanti.

Poin 45 yang dikumpulkan The Foxes hanya berbeda satu poin dari Citizen.

Di pertandingan lain, Chelsea berhasil menanga di kandang mereka Stamfrod Brigde, saat mengalahkan Burnley dengan skor 3-0.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas