Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Manchester United

Bruno Fernandes Dikabarkan Akan datang di Laga Liverpool vs MU, Rekrutan Pertama Setan Merah?

Bruno Fernandes dikabarkan akan datang di laga Liverpool vs Manchester United, rekrutan pertama setan merah? Jumat (17/1/2020)

Bruno Fernandes Dikabarkan Akan datang di Laga Liverpool vs MU, Rekrutan Pertama Setan Merah?
zimbio.com
Bruno Fernandes dikabarkan akan datang di laga Liverpool vs Manchester United, rekrutan pertama setan merah? Jumat (17/1/2020) 

BOLASPORT.COM - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, kabarnya sudah berada di Inggris untuk menyelesaikan urusan kepindahannya ke Manchester United.

 
Bruno Fernandes mungkin akan berada di tribune Stadion Anfield untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akhir pekan ini.

Hal itu dikarenakan Fernandes sudah siap untuk pindah ke Old Trafford setelah menemui kata sepakat dalam pembicaraan agennya dengan Man United.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, Man United setuju membayarkan uang sebesar 65 juta euro (sekitar Rp miliar) untuk menebus Fernandes dari Sporting CP.

Diperkirakan transfer Fernandes sudah bisa diselesaikan pada akhir pekan ini, tepat sebelum pertandingan Man United melawan Liverpool yang akan digelar pada Minggu (19/1/2020).

Baca Juga: Rekap Piala Asia U-23 2020, Thailand Jumpa Arab Saudi, Vietnam Gugur Mengenaskan

Kehadiran Fernandes akan menjadi hal yang sangat baik untuk Man United.

Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu memiliki kreativitas dan ketenangan yang sangat dibutuhkan lini tengah The Red Devils.

Hal itu dapat dilihat dari catatan impresif Fernandes bersama Sporting di musim 2018-2019 lalu, di mana ia sukses membuat 20 gol serta 13 assist dalam satu musim.

Sementara di musim 2019-2020 ini, Fernandes sudah mencatatkan delapan gol dan tujuh assist dalam 15 penampilan di Liga Portugal.

Statistik tersebut dapat membantu Man United, yang pada musim ini hanya sanggup membuat 36 gol dari 22 pertandingan di Liga Inggris, di mana 14 di antaranya dicetak oleh Marcus Rashford seorang.

Fernandes memiliki keterampilan yang bisa membantu memecahkan masalah itu dengan kepiawaian dalam mengolah bola serta kemampuan mencetak gol yang baik.

Selain itu, Fernandes juga bisa mengatasi masalah lainnya, yakni menambal lubang di skuad Man United yang bolong sejak ditinggal Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gigih
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Manchester United

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas