Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online RCTI Juventus vs Parma Liga Italia, Akses Gratis via HP di Sini

Akses Link live Streaming pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Parma, Senin (20/1/2020) di sini.

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Ifa Nabila
zoom-in Live Streaming TV Online RCTI Juventus vs Parma Liga Italia, Akses Gratis via HP di Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online RCTI Juventus vs Parma Liga Italia, Akses Gratis via HP di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Akses Link live Streaming pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Parma, Senin (20/1/2020) di sini.

Pemuncak klasemen Liga Italua sementara, Juventus akan menjamu Parma dalam lanjutan laga pekan ke 20 Liga Italia di Turin Stadium.

laga antara Juventus melawan Parma dapat disaksikan melalui RCT dan RCTI+ Aplikasi dini hari nanti mulai pukul 02.45 WIB.

Juventus selaku tuan rumah mempunyai peluang untuk memperlebar jarak dari kejaran Inter Milan yang terus menempelnya di posisi kedua.

Bianconeri saat ini hanya unggul 2 poin dari Nerazzurri dalam perburuan Scudetto musim 2020 ini.

Misi untuk meraih poin penuh atas Parma akan menjadi kenyataan lantaran beberapa pemain Bianconeri menyatakan kesiapannya terutama Matthijs de Ligt yang baru saja sembuh dari cedera.

Mantan kapten Ajax Amsterdam ini bersiap diturunkan kembali setelah sebelumnya terlibat 90 menit dalam kemenangan telak 4-0 saat mencukur Udinese di Coppa Italia.

BERITA TERKAIT

Bianconeri berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia berkat brace gol Dyballa dan lesakan gol dari Higuain serta Douglas Costa.

Kesiapan de Ligt pun juga dibenarkan oleh sang pelatih Maurizio Sarri yang mengisyaratkan akan menurunkannya pada nanti.

"de Ligt memainkan banyak pertandingan beruntun dalam dua bulan lalu jadi ia akan siap melakukannya lagi sekarang, setelah kembali dari periode pemulihan fisik."

"Bonucci diistirahatkan dalam laga sebelumnya dan Rugani telah membuktikan ia siap, tidak ada masalah dalam pertahanan." ujar Sarri dilansir dari laman resmi Juventus.

Selain de Ligt, adapula kondisi dari Douglas Costa dan Rabiot yang telah mengalami kemajuan setelah terpuruk karena mengalami cedera.

"Douglas Costa hanya ambil beberapa bagian dalam sesi latihan kemarin, sama seperti semuanya yang tampil sebagai starter pada Rabu."

"Ia tidak pernah memiliki kesinambungan dalam latihan musim ini, jadi hari ini kita akan menyadari betapa kuat kemampuannya untuk pulih." imbuh Sarri.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas