Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Manajer Sriwijaya FC Layangkan Surat ke PSSI untuk Izinkan Pemain Asing Bermain di Liga 2

alah satu peserta Liga 2 2020, Sriwijaya FC, melalui manajernya, Hendri Zainuddin, layangkan surat untuk meminta izin gunakan pemain asing ke Liga 2

Manajer Sriwijaya FC Layangkan Surat ke PSSI untuk Izinkan Pemain Asing Bermain di Liga 2
TRIBUN SUMSEL/M SYAH BENI
Manajer Sriwijaya FC Layangkan Surat ke PSSI untuk Izinkan Pemain Asing Bermain di Liga 2 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu peserta Liga 2 2020, Sriwijaya FC, melalui manajernya, Hendri Zainuddin, melayangkan surat untuk meminta izin menggunakan pemain asing ke Liga 2, Jumat (24/1/2020).

Surat ini nantinya akan dilayangkan untuk Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) pada Sabtu (25/1/2020) esok.

Alasan Hendri adalah agar Liga 2 menjadi semakin menarik penonton untuk memenuhi stadion dan datang menyaksikan pertandingan.

Pesepak bola Sriwijaya FC, Ambrizal (tengah) dan Ahmad Ihwan (kanan) merayakan gol penalti mereka ke gawang Mitra Kukar FC dalam laga babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (13/11/2019) sore. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Surya/Sugiharto
Pesepak bola Sriwijaya FC, Ambrizal (tengah) dan Ahmad Ihwan (kanan) merayakan gol penalti mereka ke gawang Mitra Kukar FC dalam laga babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (13/11/2019) sore. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

Suran inipun dia posting di akun instagram pribadinya, @hendrizainuddin.

Dalam caption ang dia berikan bahwa jika diizinkan, Sriwijaya FC akan langsung merujuk pada Hilton Moreira, mantan pemainna yang kini kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Berikut isi surat Sriwijaya FC kepada PSSI:

“Salam Hormat,

Salah satu kurang menariknya kompetisi Liga 2 Indonesia uang diikuti oleh klub Sriwijaya FC selama tahun 2019 adalah kurang berminatnya fans atau penonton yang datang untuk memenuhi stadion.

Salah satu alasan fans atau suporter kurang berminat datang ke stadion dikarenakan tidak adanya pemain asing yang menjadi idola selain pemain lokal yang bergabung dengan tim Liga 2.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, klub Sriwijaya FC mengajukan usulan kepada Ketua Umum PSSI, agar 1 (satu) orang pemain asing (Asia / Non Asia) dizinkan bergabung dengan klub /atau tim Liga 2 pada Kompetisi iga 2 PSSI tahun 2020.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas