Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kongres PSSI

Hasil Kongres Biasa PSSI : Target Piala Dunia U20 2021 hingga Pengumuman Stadion Terpilih

Iwan Bule juga memaparkan hasil dalam kongres tahunan ini salah satunya yakni target PSSI dalam penyelanggaran Piala Dunia U20 2021.

Hasil Kongres Biasa PSSI : Target Piala Dunia U20 2021 hingga Pengumuman Stadion Terpilih
Media PSSI
Iwan Bule juga memaparkan hasil dalam kongres tahunan ini salah satunya yakni target PSSI dalam penyelanggaran Piala Dunia U20 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Federasi sepak bola Indonesia PSSI baru saja selesai menggelar Kongres Biasa 2020 pada Sabtu (25/1/2020).

Kongres tahunan ini digelar di Hotel Discovery Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.

Kongres Biasa PSSI 2020 dihadiri Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, perwakilan dari Kominte Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olahraga Indonesia, serta delegasi dari AFC.

Iwan Bule di Kongres Biasa PSSI 2020
Iwan Bule di Kongres Biasa PSSI 2020  (Media PSSI)

Dari PSSI, selain Ketua Umum, jajaran Komite Eksekutif dan Sekretaris Jenderal, juga akan hadir sebanyak 86 voters dari anggota PSSI.

Wakil delegasi dan voters anggota PSSI sudah hadir dan melaksanakan registrasi pada hari Jumat (24/1).

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Bali, Mochammad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengatakan jika kongres tahunan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kongres juga berjalan lancar, perwakilan AFC juga hadir dua orang, untuk bisa melaporkan kepada AFC dan ke FIFA terkait pelaksanaan Kongres yang berhasil dengan lancar baik dan suskes," katanya.

Kongres Biasa PSSI 2020 di Bali
Kongres Biasa PSSI 2020 di Bali (Media PSSI)

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga memaparkan hasil dalam kongres tahunan ini salah satunya yakni target PSSI dalam penyelanggaran Piala Dunia U20 2021 mendatang.

"Sebuah kebanggan bagi Indonesia telah dipercaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Mari kita sama-sama membangun sepak bola yang kita cintai," kata Iwan Bule seperti yang dilansir dari Tribun Bali.

Selain itu Iwan Bule akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan target yang diembankan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas