Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ezechiel Ndouassel Dapat Pujian dari COO Bhayangkara FC Soal Penampilannya di Kamboja

Pemain asing baru Bhayangkara Ezechiel Ndouassel tampil mengesankan pada final turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ezechiel Ndouassel Dapat Pujian dari COO Bhayangkara FC Soal Penampilannya di Kamboja
Dok: Instagram Bhayangkara FC
Striker anyar Bhayangkara FC Ezechiel Ndouassel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain asing baru Bhayangkara FC,  Ezechiel Ndouassel tampil mengesankan pada final turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Eks Persib Bandung itu mencetak gol kedua Bhayangkara FC saat menghadapi Petaling Jaya City (PJC). Gol itu pun sekaligus membawa Bhayangkara FC menang 2-1 dan menjadi kampiun Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji turut mengapresiasi atas kinerja pemain asing barunya tersebut. 

Bahkan, Sumardji terkesan dengan Ezechiel yang belum lama gabung dengan Bhayangkara FC tapi sudah berkontribusi besar untuk tim.

“Saya lihat Ezechiel tidak menyangka bisa cetak gol, karena kan dia baru gabung sehari sebelum tim berangkat ke Kamboja,” kata Sumardji saat dihubungi Tribunnews, Senin (27/1/2020).

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah acara penandatangan kontrak kerjasama antara Bhayangkara FC dengan Nendia Primarasa di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Sumardji

“Di Kamboja dia juga tidak ikut berlatih bareng-bareng, hanya latihan ringan. Cuma sekali latihan bareng lah. Ini sesuatu keberuntungan yang luar biasa buat kami. Kami meyakini Ezechiel ke depan bisa jadi striker yang ditakuti oleh lawan,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Selain Ezechiel, dalam turnamen di Kamboja ini pelatih Paul Munster juga turut memainkan tiga pemain asing lainnya: Renan da Silva, Lee Won-jae dan Guy Herve.

Sumardji meyakini kebersamaan para pemain barunya jelang Liga 1 2020 tentunya akan semakin kompak lagi lantaran program persiapan Bhayangkara FC masih terus berlanjut.

“Kalau melihat dari start, berkumpulnya mereka yang juga masih singkat waktunya, dan apalagi ini bermain diluar negara, tentu saya bilang harus ada lagi peningkatan tapi saya kira dengan mereka beradaptasi dan lama ketemu pasti chemistry nya akan lebih menyatu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas