Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

POPULER BOLA Wander Luiz & Geoffey Castillion Segera Jadi Duet Mematikan Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung dikabarkan akan menyodori kontrak resmi kepada dua pemain asingnya yang tengah menjalani trial yakni Wander Luiz & Geoffrey Castillion.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in POPULER BOLA Wander Luiz & Geoffey Castillion Segera Jadi Duet Mematikan Persib Bandung Musim Depan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
POPULER BOLA Wander Luiz & Geoffey Castillion Segera Jadi Duet Mematikan Persib Bandung Musim Depan 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikabarkan segera menyodori kontrak resmi kepada dua pemain asingnya yang tengah menjalani trial yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Performa menawan dari keduanya selama menjalani trial membuat manajemen Persib Bandung merasa puas, apalagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion semakin padu permainanya.

Kehadiran Wander Luiz dan Geoffrey Castillion diyakini akan menjadi duet tajam nan mematikan bagi Persib Bandung menatap kompetisi Liga 1 2020.

Kemungkinan kedua striker yang sedang menjalani masa trial di Persib tersebut untuk diberikan kontrak oleh manajemen terbilang besar.

Pasalnya, di laga uji coba antara Persib Bandung kontra PSKC Cimahi, Sabtu (8/2/2020), kedua pemain trial pangeran Biru mampu mencetak gol.

Bahkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillions menjadi aktor protagonis kemenangan Persib atas PSKC Cimahi dengan unggul lewat skor 3-0.

Wander Luiz yang musim lalu merumput bersama tim Liga Vietnam mulai menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol.

BERITA TERKAIT

Sedangkan Geoffrey Castillions, kendati baru pertama kali menginjakkan kakinya di sepak bola Asia Tenggara, khususnya Indonesia, pemain asal Belanda mampu menunjukkan kapasitasnya.

Ia sanggup melesakkan satu gol dalam pertandingan kontra tim kontestan Liga 2 sore tadi.

Golnya ke gawang PSKC Cimahi menjadi lesakan ketiganya dalam dua laga uji coba yang dimainkan amunisi dari Belanda tesrebut.

Sebelumnya, ia mampu mengemas dua gol di pertandingan uji coba kontra Melaka United, Sabtu (1/2/2020) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Total, Wander Luiz mampu mencetak dua gol dari dua pertandingan uji coba Persib bandung.

Sedangkan, Castillions mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dalam dua laga uji coba yang telah dilakoninya.

Menjadi catatan yang impresif bagi duet striker Persib bandung, jika diberikan kepercayaan oleh manajemen.

Tentu menjadi pertanyaan bagi bobotoh yang merupakan pendukung setia Persib Bandung, terkait kejelasan kontrak dua amunisinya itu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas