Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online MNCTV, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Piala Gubernur Jatim 2020

Live Streaming TV Online MNCTV, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Akses di Sini, Gratis, Senin (10/2/2020) Pukul

Penulis: Gigih

Live Streaming TV Online MNCTV, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Akses di Sini, Gratis, Senin (10/2/2020) Pukul 15.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, dapat disimak dalam berita ini.

Laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2020 fase Grup A menyajikan pertandingan antara Persebaya Surabaya menjamu Persik Kediri di Stadion Bangkalan Madura pada Senin (10/2/2020).

Duel seru Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri dapat disaksikan melalui MNC TV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live streaming bisa diakses di akhir berita

Pada pertandingan ini akan tersaji adu taktik dua pelatih senior antara Aji Santoso dan Joko Susilo.

Aji Santoso yang musim Liga 1 2019 lalu berhasil membawa Persebaya Surabaya duduk di posisi runner up masih dipercaya sebagai juru taktik.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Malang ini sebelumnya telah melakoni laga uji coba Internasional dengan mengalahkan Sabah FA pada Sabtu (8/2/2020) lalu.

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Gol kemenangan Persebaya dicetak lewat Brace David Da Silva pada menit 9 serta 41' dan gol Irfan Jaya di menit injury time 90+3'.

Sementara tim tamu berhasil bermain baik hingga mencetak gol kejutan terlebih dahulu di menit 7 lewat Hector Dimar.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019).
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). (TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN)

Kemenangan pada laga uji coba ini membuat Aji Santoso puas akan kinerja pasukannya terutama para pemain debut yang tampil ciamik.

Seperti Rivky Mokodompit di posisi penjaga gawang, Arif Satria di posisi pemain bertahan hingga Makan Konate dan duet David-Mahmoud Eid.

“Tim ini cukup prospek. Punya harapan dengan beberapa pemain baru. Mahmoud, Ricky juga bagus."

"Bahkan Konate bermain luar biasa menurut saya. Meskipun kondisinya belum 100 persen. Wajar,” ungkap Aji.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas