Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Arema FC vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim, Panpel Siapkan 6000 Tiket untuk Jakmania

Laga yang mempertemukan dua saudara suporter yakni Aremania dengan Jakmania yang memiliki basis suporter besar di Indonesia.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Sri Juliati
zoom-in Jelang Arema FC vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim, Panpel Siapkan 6000 Tiket untuk Jakmania
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC M Nashir berebut bola dengan striker Persija Jakarta Marco Simic dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019). Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Arema FC vs Persija Jakarta, panpel tuan rumah siapkan 6000 jatah tiket untuk suporter Jakmania.

Laga penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan big match Arema FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/2/2020).

Duel big match Arema FC kontra Persija Jakarta dapat disaksikan melalui MNCTV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis mulai pukul 18/30 WIB.

Pada pertandingan penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan menjadi magnet bagi insan sepak bola tanah air.

Laga yang mempertemukan dua saudara suporter yakni Aremania dengan Jakmania yang memiliki basis suporter besar di Indonesia.

Mengingat hubungan baik antara kedua suporter ini dipastikan Jakmania, julukan suporter Persija Jakarta, akan berbondong-bondong datang ke Stadion Kanjuruhan.

Dikutip Tribunnews.com dari Wearemania.net, Abdul Haris, Ketua Panpel Singo Edan telah menentukan kuota untuk suporter tim tamu pada laga akhir pekan nanti.

BERITA TERKAIT

Selain menentukan kuota tiket, Abdul Haris juga telah menerima konfirmasi dari pentolan Jakmania tentang kehadiran mereka di laga terakhir Grup B.

“Untuk pendukung tim tamu, Jakmania, kami sudah siapkan kuota tiket sendiri."

"Mereka bisa membelinya langsung ke Panpel Arema. Tersedia 6000 tiket untuk mereka,” ungkap Haris dilansir dari Wearemania.

The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

Dalam keterangan Haris tersebut, Jakmania hanya akan diberikan sebesar 6000 jatah tiket.

Jumlah tersebut jauh lebih sedikit dari musim lalu yang disediakan hingga 10000 tiket.

Pada dua laga Persija sebelumnya di Grup B, Jakmania juga tampak hadir di tribun Stadion Kanjuruhan.

Jakmania ditempatkan di tribun 12 sebelah selatan, sebagaimana tempat untuk suporter tim tamu.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas