Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Vs Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

4 tim sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Keempat tim itu ialah Persebaya, Madura United, Persija, Arema FC

Persebaya Vs Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo berebut bola bek Persela Lamongan, M Zaenuri dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Empat tim sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Keempat tim itu ialah Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Grup A yang diisi oleh Persebaya Surabaya, Madura United, Bhayangkara FC, dan Persik Kediri sudah menyelesaikan semua pertandingan.

Dari hasil laga yang telah dimainkan, Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Grup A dengan enam poin.

Madura United menyegel runner-up grup dengan empat poin. Madura United unggul produktivitas gol atas Bhayangkara FC yang berada di posisi ketiga dengan empat poin.

Persik Kediri menempat posisi juru kunci dengan mengemas tiga poin. Poin itu didapat Persik setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/3/2020).

Tim besutan Joko Susilo itu membuat Bhayangkara FC gagal lolos ke semifinal.

Sementara itu dari Grup B, Persija Jakarta keluar sebagai juara Grup B dengan enam poin setelah imbang melawan Arema FC dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020).

Arema FC berada di posisi kedua klasemen dengan enam poin. Tim besutan Mario Gomez itu kalah produktivitas gol dari Persija.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

 
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas