Superskor

Liga 1

Persita Tangerang Siap Ladeni Bali United dan PSM Makassar di Awal Kompetisi kata I Nyoman

I Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita Tangerang mengatakan bahwa Persita menyambut baik draft liga 1 Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Siap Ladeni Bali United dan PSM Makassar di Awal Kompetisi kata I Nyoman
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - I Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita Tangerang mengatakan bahwa Persita menyambut baik draft Liga 1 Indonesia yang mempertemukan timnya dengan Bali United di laga awal serta PSM Makassar di laga kedua.

Ia menjelaskan bahwa skuad Persita bersemangat dengan hasil draft yang dihasilkan oleh PT.LIB.

Bahkan menurutnya tak hanya Bali atau PSM, tetapi seluruh tim (15 tim) liga satu yang bertahan di musim lalu adalah tim besar dan Timnya antusias menyambut tiap laga di liga 1.

Ia meyakini tiga tim promosi (Persita Tangerang, Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh) pasti beranggapan yang sama tentang tim-tim di liga 1 saat ini.

Ia juga menegaskan, sebagai tim promosi, pendekar cisadane, julukan Persita tidak khawatir dengan jadwal liga yang langsung mempertemukan timnya dengan Bali United serta PSM.

"Kami menyambut baik laga awal melawan Bali United. Mereka notabennya juara liga 1 di musim lalu dan dengan komposisi pemain yang bagus serta persiapan yang matang. Mereka juga bermain di liga Asia kemarin. Tentunya kami bersemangat melawan Bali, apalagi ini adalah laga pertama kami di liga 1," ujar I Nyoman kepada Warta Kota, Selasa, (18/2/2020).

Ia menjelaskan bahwa skuad Persita sudah siap baik secara fisik, mental, serta segi taktik mengarungi liga 1. Selain itu, ia pun berharap euforia final liga 2 di Bali 2019 lalu, menjadi acuan timnya dalam menampilkan permainan yang apik nantinya.

"Kami juga musim lalu bermain di final liga 2 di Bali. Dan euforianya masih ada hingga sekarang. Semoga semangat itu kami dapat jadikan modal untuk away ke Bali nanti," tambahnya.

Sedangkan laga kedua melawan PSM Makassar, Persita akan bertindak sebagai tuan rumah. I Nyoman pun menyambut positif laga tersebut.

"Kita tahu bahwa PSM Makassar adalah tim besar dengan sejarah yang luar biasa. Persiapan mereka juga matang karena mereka bermain di piala AFC. Tentunya melawan mereka dikandang akan memotivasi kami, ini termasuk partai klasic, jadi kami antusias untuk itu," jelasnya.

Ia pun menganggap dua laga awal Persita Tangerang menjadi laga menarik dan membuat Persita bersemangat.

Sebelumnya, dari draft jadwal liga 1, Persita akan bertandang ke Bali untuk menghadapi juara bertahan Bali United 2 Maret 2020 mendatang, dan akan meladeni armada Juku Eja, julukan PSM Makassar di Tangerang pada 6 Maret 2020. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persib
21
14
3
4
37
25
10
45
2
Persija Jakarta
22
13
5
4
31
11
13
44
3
PSM Makasar
22
12
8
2
39
8
22
44
4
Madura United
22
11
4
7
27
14
6
37
5
Borneo
21
10
6
5
38
18
15
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas