Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AS Roma Kalahkan Gent yang Belum Puas Diego Perotti

Pemain sayap AS Roma, Diego Perotti, mengaku belum puas setelah berhasil menang tipis 1-0 atas Gent pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in AS Roma Kalahkan Gent yang Belum Puas Diego Perotti
Filippo Monteforte/AFP/BolaSport.com
Diego Perotti 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pemain sayap AS Roma, Diego Perotti, mengaku belum puas setelah berhasil menang tipis 1-0 atas Gent pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

AS Roma menjamu klub asal Belgia, Gent, di Stadion Olimpico pada Kamis (20/2/2020).

Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan melalui gol semata wayang dari Carles Perez pada menit ke-13.

Diego Perotti mengatakan bahwa hasil yang diraih timnya tidak mampu membuat perbedaan besar pada leg kedua nanti.

"Kemenangan dengan hasil 1-0 tidak akan membuat perbedaan yang besar. Hasil akhir masih akan diputuskan setelah kedua tim bermain pada leg kedua," kata pemain asal Argentina itu.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan dan memutus rekor negatif, di mana kami kesulitan untuk meraih kemenangan," ucap Perotti.

Lebih lanjut, Perotti memberikan pendapat mengenai jalannya pertandingan ketika AS Roma bermain di depan pendukung sendiri.

BERITA REKOMENDASI

"Kami mencetak gol lebih awal dengan pergerakan para pemain yang apik, tetapi kemudian kami tidak mampu memaksimalkan peluang yang kami peroleh," tutur Perotti.

"Saya mengatakan kepada pelatih dan mencoba mengubah sesuatu di laga tersebut. Kami harus melakukan sesuatu lebih baik dan tetap bekerja keras," ujar sosok berumur 31 tahun itu.

AS Roma dan Gent akan kembali bertemu pada pertandingan leg kedua yang berlangsung di Ghelamco Arena, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas