Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Ketum PSSI Iwan Bule Sebut Laga Arema FC vs Persib Jadi Percontohan Bagi Para Supporter di Tanah Air

Keberjalanan laga antara Arema FC kontra Persib yang berjalan lancar dan damai disebut Ketum PSSI Iwan Bule sebagai contoh baik yang bisa ditiru.

Ketum PSSI Iwan Bule Sebut Laga Arema FC vs Persib Jadi Percontohan Bagi Para Supporter di Tanah Air
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Kapten Arema FC, Hendeo siswanto berebut bola dengan gelandangPersib Bandung, David Nazari dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Keberjalanan laga antara Arema FC kontra Persib Bandung yang berjalan lancar dan damai disebut Ketum PSSI Iwan Bule sebagai salah satu hal yang dapat dicontoh oleh para supporter tanah air.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air bertajuk Liga 1 2020 secara resmi telah dibuka pada Sabtu, 29 Februari 2020 yang lalu.

Liga 1 2020 kini telah memasuki pekan ketiga dimana Mochammad Iriawan selaku Ketum PSSI mengaku terkesan dengan penyelenggaraan kompetisi di awal musim ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut mengaku sangat bersyukur terhadap penyelenggaraan Liga 1 yang berjalan dengan lancar dan damai.

Selain itu, Iwan Bule juga terkesan dengan antusiasme para supporter untuk datang ke stadion guna mendukung tim kebangaannya.

Baca: Tumbang dari Persib Bandung di Liga 1 2020, Arema FC Perbaiki Lini Belakang

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan sambutan dalam acara pertemuan perwakilan suporter peserta Piala Gubernur Jatim 2020, di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/2/2020). Perhelatan sepak bola yang sudah lama vakum itu akan mulai digelar pada Senin (10/2) dengan diikuti 8 klub. Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan sambutan dalam acara pertemuan perwakilan suporter peserta Piala Gubernur Jatim 2020, di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/2/2020). Perhelatan sepak bola yang sudah lama vakum itu akan mulai digelar pada Senin (10/2) dengan diikuti 8 klub. Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Baca: Persib Bandung Menang di Kandang Arema FC Bukan Kerja yang Mudah kata Robert Alerts

Baca: Kalah dari Persib, Mario Gomez Punya Bahan Evaluasi untuk Pemain Arema sebelum Lawan PSIS Semarang

Alhasil secara jumlah penonton yang hadir dalam setiap pertandingan dinilai Iwan Bula telah melebihi target bila dibandingan dengan rentang waktu yang sama pada musim sebelumnya.

Tak sungkan, Iwan Bule juga memuji kedewasaan para supporter tim-tim Indonesia yang dinilai semakin membaik.

Mochamad Iriawan memberikan contoh kedewasaan supporter saat pertandingan Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung tersebut, Iwan Bule mengganggap suasana pendukung kedua tim dalam laga itu berlangsung dengan rasa penuh persahabatan.

Hal itu dianggap Iwan Bule sebagai salah satu contoh bagi para Supporter Indonesia lainnya untuk semakin menunjukkan kedewasaan ketika menyaksikan pertandingan tim kesayangan utamanya ketika di Stadion.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas