Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Jelang Lawan Persib Bandung, PSS Sleman Datangkan Pemain Anyar, Eks Persik Kediri

Manajemen PSS Sleman resmi mendatangkan eks striker Persik Kediri, Dimas Galih Gumilang untuk memperkuat tim kebanggaan bumi Sembada pada musim Liga 1

Jelang Lawan Persib Bandung, PSS Sleman Datangkan Pemain Anyar, Eks Persik Kediri
Instagram PSS Sleman
Jelang Lawan Persib Bandung, PSS Sleman Datangkan Pemain Anyar, Eks Persik Kediri 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang bertandang ke Markas Persib Bandung akhir pekan ini, PSS Sleman mendatangkan satu striker anyar untuk mendapat daya gedor skuat Super Elang Jawa.

Manajemen PSS Sleman resmi mendatangkan eks striker Persik Kediri, Dimas Galih Gumilang untuk memperkuat tim kebanggaan bumi Sembada pada musim Liga 1 2020.

"Iya benar, kita mendatangkan Dimas Galih untuk mempekuat lini serang tim di musim ini," ujar Asisten Manager PSS Sleman, Muhammad Eksan saat dikonfirmasi Tribunjogja.com, Rabu (11/3/2020).

Baca: Kabar Duka, Mantan Pelatih Persija dan PSIM Jogja Tutup Usia

Baca: Jelang Bhayangkara FC Vs Persija: Cedera Saat Latihan Bomber Marko Simic Tak Bisa Tampil?

Baca: Persib Bandung Vs PSS Sleman, Robert Alberts Bertekad Beri Kado Indah di Ulang Tahun Maung Bandung

Dikatakan Eksan, pemain berusia 28 tahun itu dikontrak selama satu musim kedepan dan proses penandatanganan kontraknya juga sudah rampung pada siang tadi.

"Sudah rampung prosesnya. Tadi siang teken kontrak untuk satu musim," tambah legenda hidup PSS Sleman ini.

Selain itu diakui Eksan, Dimas Galih juga merupakan pemain ke-30 yang di daftarkan oleh manajemen Laskar Sembada ke operator liga yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Sebelumnya pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic pada pekan lalu memang pernah mengatakan jika dirinya ingin menambah pemain.

Datangnya Dimas Galih, diharapkan mampu memperkaya pilihan bagi pelatih Serbia itu untuk menentukan pelapis dari Yevhen Bokhashvili pada posisi striker klub itu di musim ini.

Sebelum datangnya Dimas Galih, PSS Sleman baru memiliki dua striker yakni legiun asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili dan striker muda Saddam Emiruddin. (TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul PSS Sleman Datangkan Satu Juru Gedor Jelang Lawan Persib Bandung

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas