Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Buka Liga 2 2020, Menpora Tampak Kenakan Masker dan Peragakan 'Salam Siku'

Tampak mengenakan masker, Menpora menyalami para pemain dengan menggunakan siku - simbol sebagai pencegahan penyebaran virus corona.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Buka Liga 2 2020, Menpora Tampak Kenakan Masker dan Peragakan 'Salam Siku'
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat menyalami pemain Persiba dan Kalteng Putra sebelum memulai pertandingan awal Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali turut menghadiri acara pembukaan Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/4/2020) malam.

Dalam kata sambutannya, Menpora mengapresiasi kinerja PSSI dan PT LIB yang bisa menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tepat waktu.

Ia pun berharap Liga 1 dan Liga 2 tidak ada kendala sebelum adanya keputusan resmi dari pemerintah pusat perihal penyebaran corona di Indonesia.

“Malam ini kita akan memulai kick off Liga 2. Pemerintah sangat apresiasi kerja keras PSSI dan PT LIB. Semoga liga semua berjalan dengan baik, kecuali ada halangan lain yang dikeluarkan resmi oleh pemerintah,” kata Menpora.

“Sebelum ada larangan resmi silahkan PSSI dan PT LIB menggelar kompetisi dengan menjunjung sportivitas,”

BERITA TERKAIT

“Selamat bertanding untuk bergulirnya Liga 2.  Dengan mengucapkan bismillah dan berharap ridho dari Allah SWT pada malam hari ini kompetisi Liga 2 dengan resmi dimulai,” buka Menpora.

Usai membuka, Menpora bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri serta Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor langsung menuju ke lapangan.

Tampak mengenakan masker, Menpora menyalami para pemain dengan menggunakan siku - simbol sebagai pencegahan penyebaran virus corona.

Setelah itu, pertandingan pembuka Liga 2 yang mempertemukan tim asal Kalimantan, Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra pun resmi bergulir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas