Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Solskjaer Berencana Membuat Pelatihan Ala Militer Untuk Skuad Manchester United

Solskjaer berencana membuat pelatihan ala militer untuk skuad Manchester United sebelum COVID-19 mengganggu seluruh agenda olahraga dunia.

Solskjaer Berencana Membuat Pelatihan Ala Militer Untuk Skuad Manchester United
TWITTER.COM/BBCSPORT
Para pemain Manchester United tampak lesu setelah tim mereka dipecundangi oleh Crystal Palace dengan skor 1-2 di depan publik sendiri pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana membuat pelatihan ala militer untuk skuad Setan Merah sebelum virus corona atau COVID-19 mengganggu seluruh agenda olahraga dunia.

Mewabahnya virus corona atau COVID-19 telah membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengeluarkan keputusan untuk menunda seluruh pertandingan kompetisi domestik di Inggris.

FA yang sebelumnya menunda kompetisi hingga tanggal 4 April, kini telah secara resmi memperpanjang waktu penangguhan hingga 30 April 2020.

Akibat COVID-19 juga membuat agenda latihan yang ingin digelar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus dibatalkan.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Solskjaer sebelumnya telah merencanakan untuk meningkatkan kebugaran pemainnya dengan merancang sebuah kamp pelatihan ala militer.

Menurut laporan, pelatih asal Norwegia itu membuat rencana pelatihan gaya pramusim yang difokuskan pada latihan kebugaran dan sebisa mungkin membatasi kontak antar pemain.

Latihan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada pekan lalu, tetapi pada hari Selasa pihak United terpaksa membatalkan pelatihan sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

"Kami terus meninjau situasi hari demi hari, tetapi mengingat situasi yang berkembang dan panduan pemerintah terbaru, tim sekarang akan berlatih secara terpisah dari ATC (kompleks pelatihan Aon)," begitulah statement dari United.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas