Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Stadion Timnas Indonesia dan Kandang Bhayangkara FC Akan Dijadikan Klinik Darurat Pasien Corona

rencananya Stadion Patriot Candrabhaga juga akan digunakan sebagai lokasi alternatif penanganan pasien positif corona.

Stadion Timnas Indonesia dan Kandang Bhayangkara FC Akan Dijadikan Klinik Darurat Pasien Corona
Superball.id
Suporter Persija Jakmani saat saksikan laga Persija kontra Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019. Persija kalah 1-0, Jakmania menerikkan Pelatih Julio Out. 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia saat ini tengah berjibaku menangani pandemik Covid-19, tak terkecuali Indonesia.

Hari silih berganti, namun angka kasus orang yang terinfeksi virus coroan ditanah air justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Berdasakan konferensi pers yang digelar di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rabu (25/3/2020), jumlah kasus corona di Indonesia bertambah.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto menginformasikan jumlah pasien positif menjadi 790.

Bertambah 105 dari data terakhir Selasa (24/3/2020) yakni 685 orang.

Terdapat ralat data yang kemarin tercatat 686, menjadi 685 karena terdapat 1 pasien yang tercatat dua kali di rumah sakit yang berbeda.

Baca: Kasus Positif Corona Meningkat Drastis, Legiun Asing PSIS Semarang Harap Indonesia Putuskan Lockdown

Baca: Persib Bandung Diliburkan Demi Terhindar dari Wabah kata Robert Alberts

Presiden Joko Widodo melihat peralatan medis di ruang IGD saat meninjau Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo memastikan Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Pool
Presiden Joko Widodo melihat peralatan medis di ruang IGD saat meninjau Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo memastikan Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran siap digunakan untuk menangani 3.000 pasien. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Pool (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Pool)

Data menunjukkan jumlah pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang bertambah 1 dari data sebelumnya 30 orang, menjadi 31.

Sayangnya, jumlah korban meninggal dunia juga bertambah menjadi 58 orang.

Menanggapi kondisi pelik tersebut, pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai cara untuk meminimalisir jatuhnya korban maupun memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Salah satu langkah pemerintah Indonesia adalah dengan mengoptimalkan beberapa fasilitas negara untuk dijadikan sebagai tempat penampungan pasien Covid-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas