Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Latihan Online Pemain Arema FC Berjalan Lancar, Charis Yulianto Sebut Tidak Ada Evaluasi

Terhitung hari ini Minggu (29/3/2020) klub yang berjuluk Singo Edan ini telah menjalani latihan online selama 6 hari.

Latihan Online Pemain Arema FC Berjalan Lancar, Charis Yulianto Sebut Tidak Ada Evaluasi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
PEMUSATAN LATIHAN- Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk memoles pemain muda. Gomez saat memberikan instruksi pada pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020). Pemusatan latihan yang digelar hingga 25 Januari 2020 untuk membangun chemistry tim Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM - Charis Yulianto yang menjabat sebagai asisten pelatih Arema FC menyebut latihan online yang dijalankan para pemainnya berjalan berhasil.

Hingga saat ini, Minggu (29/3/2020) klub yang berjuluk Singo Edan ini telah menjalani latihan online selama 5 hari.

Latihan ini guna menjaga kondisi kebugaran para pemain Singo Edan yang tidak tidak dapat berkumpul secara bersama akibat penyebaran penularan virus corona atau Covid-19 semakin meluas.

Arema FC yang memutuskan meliburkan aktivitas tim sebagai langkah preventif pencegahan wabah virus Corona.

Serta meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan online di rumah masing-masing.

Baca: Javlon Guseynov Bangga Borneo FC Perkasa di Kandang dan Sayangkan Liga 1 2020 Dihentikan

Baca: Arema FC Siap Bayar Gaji Pemain dan Staf Hari Senin Besok kata Ruddy Widodo

Dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Liga Indonesia, Charis menyebut jika program latihan yang diberikan ke pemain Singo Edan telah berjalan selama 5 hari.

Hal ini disampaikan oleh Charis berdasarkan hasil rekaman video pemain selama melakukan individual training di rumah masing-masing sebagai bahan laporan kepada tim pelatih Arema FC.

"Alhamdulillah selama 5 hari latihan online berjalan lancar dan sesuai program yang kami buat,"

"Semua pemain antusias pada saat berlatih melalui report video maupun grup online via aplikasi Google Duo," kata Charis Yulianto dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Mantan asisten pelatih Borneo FC ini menjelaskan dari rekaman video yang dikirimkan pemain ke tim pelatih tidak akan dievaluasi.

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas