Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Jaga Kondisi, Winger PSIS Semarang, Komarudin, Ikuti Program Latihan Pelatih & Patuhi Keputusan PSSI

Jaga Kondisi, Winger PSIS Semarang, Komarudin Ikuti Program Latihan Pelatih, Jumat (3/4/2020)

Jaga Kondisi, Winger PSIS Semarang, Komarudin, Ikuti Program Latihan Pelatih & Patuhi Keputusan PSSI
Tribun Jateng /F Ariel Setiaputra
Aksi winger PSIS Semarang Komarodin saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Tira Persikabo pada laga Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019) PSIS Semarang harus menerima kekalahan 0 - 2 dari Ps Tira Persikabo. (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Winger PSIS Semarang, Komarodin mengaku tertib menjalankan program tim pelatih sslama melakoni latihan mandiri di kediamannya, di Kendal.

Kepada Tribunjateng.com, Komar mengatakan ia secara rutin menjalankan program tersebut sekaligus untuk menjaga kesehatan.

"Instruksi dokter tim di samping jaga kesehatan harus tetap di rumah, saya juga menyempatkan latihan di lapangan dekat rumah," katanya, Jumat (3/4/2020).

"Kita sebagai pemain sudah ada program dari coach yang tinggal kita ikuti," tambahnya.

Komar menyebut, secara spesifik latihan normal seperti biasanya. Yang jelas program dari pelatih untuk menjaga kebugaran, agar saat kembali bergabung bersama tim tidak mengalami penurunan fisik yang signifikan.

"Latihan normal seperti biasa mas yang paling penting keluar keringat," katanya.

Sejauh ini, tim PSIS melakoni latihan mandiri di rumah masing-masingbterhitung sejak Senin (23/3) lalu. Hal itu berkaitan dengan penghentian sementara kompetisi Liga 1 karena wabah virus corona.

Jika sesuai rencana, maka kompetisi kembali digulirkan pada Juli mendatang.

Komar mengatakan, situasi saat ini memang situasi sulit. Namun, mau tidak mau semua harus mengikuti keputusan pemerintah dan induk organisasi sepakbola nasional PSSI.

"Melihat situasi yang ada kita tetap mengikuti arahan pssi dan pemerintah. Yang paling penting semoga pandemi corona ini cepat berakhir dan kita bisa menjalankan kompetisi kembali," katanya.

"Lagipula liga di hentikan tidak hanya di Indonesia tetapi di eropa pun sama," pungkas pemain yang musim ini mengganti nomor punggungnya menjadi nomor 95 tersebut.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ini yang Dilakukan Komarodin PSIS Selama di Kendal saat Libur Kompetisi Liga 1.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas