Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Marcus Rashford Puji Rekannya yang Menjadi Duetnya di Lini Depan Manchester United

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian untuk salah satu duet tandemnya di lini serang klub berjuluk Setan Merah.

Marcus Rashford Puji Rekannya yang Menjadi Duetnya di Lini Depan Manchester United
Instagram Manchester United (@manchesterunited)
Marcus Rashford 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberikan pujian untuk salah satu duet tandemnya di lini serang klub berjuluk Setan Merah.

Marcus Rashford terlibat dalam sebuah sesi tanya jawab bersama mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, dengan pembawa acara BT Sport, Jake Humprey.

Dalam acara tersebut, Rashford memberikan pujian kepada salah satu rekan duetnya di lini serang Manchester United musim ini.

Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang AZ Alkmaar  (@manchesterunited)
Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang AZ Alkmaar (@manchesterunited) (Instagram Manchester United (@manchesterunited))

Pemain yang dimaksud adalah seorang penyerang berusia 18 tahun dan juga jebolan akademi Setan Merah, Mason Greenwood.

"Mason mempunyai segala hal yang dimiliki untuk menjadi sebaik yang dia inginkan. Segala atribut untuk menjadi penyerang papan atas," ucap Rashford.

"Ini hanya tentang dia mampu mendorong dirinya sendiri. Tidak perlu mendengarkan segala hal diluar sana, terus mendorong dan mengembangkan kemampuannya."

"Sebagai penyerang, tidak banyak hal lain yang bisa kamu minta dalam hal kemampuan alami."

"Semoga Greenwood selalu terus bekerja keras. Benar-benar bakat yang luar biasa," ucap penyerang berkebangsaan Inggris tersebut melanjutkan.

Mason Greenwood mampu menunjukan penampilan memukau setelah berhasil menembus skuat utama Manchester United pada Juli 2019.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bermain bersama Marcus Rashfod dan Anthony Martial, yang dikenal sebagai trio 3M oleh media Inggris.

Greenwood berhasil melesakkan 14 gol dan empat assist dalam 38 pertandingannya di berbagai ajang musim ini.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312100106/bermain-impresif-rashford-puji-satu-duet-tandemnya-di-man-united?page=all

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas