Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Soal Kebijakan PSSI, Pelatih Arema FC, Mario Gomez Prioritaskan Keselamatan

Mengenai kebijakan PSSI mengenai kompetisi pengganti Liga 1 2020, Pelatih Arema FC, Mario Gomez, prioritaskan keselamatan pemain.

Soal Kebijakan PSSI, Pelatih Arema FC, Mario Gomez Prioritaskan Keselamatan
Charis Yulianto for SURYAMALANG.COM
Mengenai kebijakan PSSI mengenai kompetisi pengganti Liga 1 2020, Pelatih Arema FC, Mario Gomez, prioritaskan keselamatan pemain. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, ikut mengomentari rencana PSSI.

Dengan Liga 1 2020 yang terpaksa ditunda karena wabah corona, PSSI mengusulkan adanya kompetisi pengganti apabila Liga 1 2020 dihentikan.

Mengenai usul tersebut, Mario Gomez memberikan opininya terkait kebijakan tersebut.

Menurutnya, saat ini yang terpenting ialah mematuhi aturan pemerintah soal #DirumahSaja sekaligus melihat situasi penyebaran wabah virus corona di Indonesia.

"Saya belum tahu soal kabar rencana adanya kompetisi khusus apabila kompetisi Liga 1 ditiadakan. Saya belum dengar," kata Mario Gomez, Selasa (14/4/2020).

Bagi Mario Gomez, di tengah situasi seperti sekarang, yang paling penting adalah memastikan semuanya dalam keadaan stabil terlebih dahulu.

"Yang terpenting saat ini, melihat situasi ke depan seperti apa. Harapan kami wabah ini segera berakhir dan yang paling penting keselamatan semua orang," ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh asisten Mario Gomez, Charis Yulianto.

Menurut Charis, hal itu bisa menjadi solusi yang tepat apabila memang nantinya kompetisi dihentikan permanen karena status wabah virus corona atau Covid-19 diperpanjang.

"Ya saya dengar soal rencana itu. Saya pikir, mungkin itu solusi terbaik," kata Charis Yulianto pada dikutip dari laman Tribun Jatim.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas