Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Curhatan Pelatih Arema FC yang Frustasi akibat Batal Mudik

Pelatih Arema FC, yakni Mario Gomez dan Felipe Americo mengungkapkan kegelisahan hatinya akibat tak bisa kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Curhatan Pelatih Arema FC yang Frustasi akibat Batal Mudik
aremafc.com
Logo Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC, yakni Mario Gomez dan Felipe Americo mengungkapkan kegelisahan hatinya akibat tak bisa kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Seperti yang diketahui, Mario Gomez merupakan pelatih kepala Singo Edan (Arema FC)  yang berasal dari Argentina.

Sedangkan Felipe Americo merupakan pelatih sektor penjaga gawang yang berasal dari Brasil.

Baca: Charis Yulianto: Arema FC Kembali Gelar Program Latihan Online

PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario GomezĀ  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Pelatih Arema FC, Mario Gomez  menjawab pertanyaan wartawan saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Arema FC Dukung Penuh Keputusan PSSI Terkait Liga 1 2020

Mario Gomez yang juga pernah menjadi juru taktik batal untuk mudik ke Argentina karena negaranya tersebut telah menerapkan status lockdown.

Sedangkan Felipe Americo sendiri mengaku lebih memilih bertahan di Malang karena jika melakukan perjalanan ke Brasil, risiko terpapar Covid-19 (virus corona) semakin besar.

Meskipun pihak klub sendiri telah mengizinkan jajaran pelatih dan pemain asingnya untuk pulang kampung.

Pada kenyataannnya, hanya Oh In-kyun pemain asing Arema FC yang memilih untuk mudik ke Korea Selatan.

Diungkapkan oleh Mario Gomez, saat ini dirinya merasa frustasi akibat keterbatasan kegiatan yang bisa ia lakukan selama tinggal di Malang

Pelatih yang juga pernah menukangi Borneo FC itu mengaku tak bisa berpergian kemana-mana lantaran banyaknya tempat yang ditutup, sesuai dengan anjuran pemerintah.

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Gomez pun tak bisa melakoni aktivitas nge-gym lantaran pusat kebugaran di Malang juga pada tutup.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas