Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Kepada Media Kroasia, Marko Simic Pernah Akui Ingin Jadi WNI dan Bela Timnas Indonesia

Penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic pernah membuka peluang untuk Jadi WNI (Warga Negara Indonesia) kepada media Kroasia, Jutarnji pada

Kepada Media Kroasia, Marko Simic Pernah Akui Ingin Jadi WNI dan Bela Timnas Indonesia
TRIBUN_BALI/RIZAL_FANANY
Marko Simic, pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Raiu dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Dipta,Gianyar, Jumat (19/1). Jeda babak pertama Persija sementara unggul 1-0 atas PSPS Riau. (TRIBUN_BALI/RIZAL_FANANY) 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic pernah membuka peluang untuk Jadi WNI (Warga Negara Indonesia) kepada media Kroasia, Jutarnji pada Januari 2020.

Marko Simic bercerita soal kedekatannya dengan pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic di channel Youtube Persija Jakarta pada Jumat (17/4/2020).

Diakui Simic, dirinya cukup dekat dengan mantan pelatih Al Hilal tersebut sehingga Simic tak ragu menempatkan Dalic sebagai pelatih terbaik di Best XI yang dipilihnya.

"Untuk pelatih, memang banyak nama spesial di sepak bola, namun bagi saya yang paling spesial adalah Zlatko Dalic," ujar Simic di channel Youtube Persija Jakarta.

"Pelatih tim nasional Kroasia, yang mana terakhir kali membawa negara saya sebagai runner-up Piala Dunia."

"Mengapa dia? Karena dia pelatih saya juga saat di tim nasional, saya sangat mengenal, dia adalah orang yang luar biasa," tambahnya.

Dalic merupakan orang yang berjasa atas karier Simic sejak di timnas U-21 Kroasia. Ia juga menjadi orang yang memberikan selamat atas kesuksesan Simic di Persija.

"Dia sangat berjasa di karier saya, saya juga baru bertemu dengannya, banyak membahas soal Indonesia, tentang karier saya di sini," ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas