Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Pernah Berlaga Bersama Juventus di SUGBK, Alasan Utama Marco Motta Pilih Persija

Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta baru-baru ini mengungkapkan alasan utama dirinya memilih Persija Jakarta pada musim 2020.

Pernah Berlaga Bersama Juventus di SUGBK, Alasan Utama Marco Motta Pilih Persija
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Bek Persija Jakarta, Marco Motta (kiri) berebut bola dengan striker Madura United, Harris Tuharea dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/2/2020) malam. Persija Jakarta lolos ke final setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta baru-baru ini mengungkapkan alasan utama dirinya memilih Persija Jakarta pada musim 2020.

Marco Motta baru saja melakukan sesi wawancara dengan salah satu media Italia, Il Secolo XIX, pada 14 April 2020.

Dalam salah satu petikan wawancaranya, bek kanan berusia 33 tahun tersebut berbocara tentang kondisinya di Indonesia hingga alasan mengapa ia memilih Persija Jakarta sebagai klub bernaungnya saat ini.

"Virus Corona juga ada di Indonsia namun belum menyentuh level seperti di Italia. Ada anjuran dari pemerintah untuk melakukan karantina mandiri, berada di rumah dan solusi lain yang masih didiskusikan," kata Marco dikutip BolaSport.com dari Il Secolo XIX.

Motta juga ditanyai mengapa memilih Persija Jakarta sebagai klub barunya untuk musim 2020.

Ia pun menjawab salah satu faktor utamanya adalah karena ia ingin bermain di Stadio Utama Gelora Bung Karno.

Ternyata alasannya adalah karena Motta pernah bermain dengan Juventus saat menghadapi Indonesian Super League (ISL) All Star pada 2014 lalu.

Marco Motta tercatat menjadi pemain pengganti dalam laga tersebut dan mengantarkan Juventus menang 8-1 atas ISL All Star.

BACA SELENGKAPNYA

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas