Tanggapan Manajemen soal Antusias Peserta Lomba Kreasi Logo 44 Tahun PSS Sleman
Lebih dari 500 karya turut serta memanaskan persaingan Lomba Kreasi Logo 44 Tahun PSS Sleman, manajemen: rencanakan adakan setiap tahun.
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman menggelar lomba kreasi logo ulang tahun klub ke-44 yang telah dimulai 16 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.
Bertajuk “Lomba Kreasi Logo 44th PSS", nantinya akan disaring beberapa pemenang lomba.
Media Officer PSS, Ardita Nuzulkarnaen mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyiasati tidak adanya perayaan ulang tahun PSS akibat pandemi Covid-19.
Menggandeng sponsor-sponsor PSS, lomba ini bertujuan agar Sleman Fans dapat turut terlibat langsung.
"Di tahun-tahun sebelumnya, karena ada kompetisi, perayaan selalu bisa dilakukan.
Entah itu berbarengan dengan match di bulan Mei atau dengan acara terpisah.
Tapi di tahun ini karena kompetisi terhenti, kami siasati dengan membuat lomba yang melibatkan Sleman Fans," ujarnya.
Hingga kemarin, menurut Ardita sudah ada 500 lebih Sleman Fans yang mengirim karyanya di media sosial.
"Sampai saat ini sudah ada 500 lebih karya yang masuk. Antusiasmenya memang bagus.
Terlebih karena sponsor lomba ini yakni Indofood, Carfix, SMBD, dan Ace of News, menyediakan hadiah yang sangat menarik," terang Ardita.
Disinggung mengenai apakah kompetisi ini akan dilakukan rutin di tahun-tahun ke depan, ia menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan karena antusiasme yang tinggi, lomba ini akan diadakan setiap tahun.
"Melihat antusiasme dan kreativitas dari Sleman Fans yang sangat tinggi, tidak menutup kemungkinan jika di tahun-tahun mendatang akan kami adakan setiap tahun.
Niatnya sih selain membuat lomba, yah kita memaknai hari jadi PSS dengan kegiatan yang positif dan melibatkan Sleman Fans secara langsung," pungkasnya.(Tribunjogja/Hanif Suryo)
Artikel ini telh tayang di TribunJogja.com dengan judul Lomba Kreasi Logo 44 Tahun PSS Sleman Tarik Animo Tinggi dari Para Peserta
Kirim Komentar
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE.