Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Meski Akui Fans Liverpool, Walikota London Tetap Menentang Liga Inggris Kembali Bergulir

Walikota London, Sadiq Khan meski sebenarnya mengakui sebagai fans Liverpool dirinya tetap menentang Liga Inggris kembali bergulir

Meski Akui Fans Liverpool, Walikota London Tetap Menentang Liga Inggris Kembali Bergulir
STANDARD.CO.UK
Ilustrasi - Walikota London, Sadiq Khan meski sebenarnya mengakui sebagai fans Liverpool dirinya tetap menentang Liga Inggris kembali bergulir 

TRIBUNNEWS.COM - Walikota London, Sadiq Khan tetap tidak ingin Liga Inggris kembali digelar meski mengakui dirinya merupakan seorang penggemar Liverpool.

Liga Inggris akhirnya menemui titik terang mengenai masa depan kompetisinya.

Setelah berminggu-minggu berdiskusi akhrinya para klub sepakat kembali menggelar kompetisi pada 17 Juni mendatang.

Namun ternyata masih banyak orang yang menentang kembali diadakannya kompetisi Liga Inggris ini.

Sadiq Khan
Sadiq Khan (Huffington Post)

Salah satunya yang paling vokal menentang adalah walikota London, Sadiq Khan.

Dirinya beralasan tidak akan tinggal diam jika ada kegiatan yang bisa berakibat pada penyebaran virus corona.

"Saya khawatir tentang kegiatan apa pun yang secara tidak sengaja dapat menyebabkan penyebaran virus," jelasnya dilansir Evening Standard.

Baca: Liga Inggris Kembali 17 Juni, Liverpool Bernafas Lega, Bersiap Akhiri Penantian 30 Tahun

Baca: Skenario dan Kapan Liverpool Rengkuh Gelar Juara Liga Inggris

Dirinya tetap menentang meskipun sebenarnya dalam hati kecilnya ingin kompetisi kembali bergulir karena mengakui sebagai fans Liverpool.

Sebab jika Liga Inggris kembali bergulir maka Liverpool kemungkinan besar akhirnya bisa menjuarai kompetisi tersebut setelah 30 tahun penantian.

"Biarkan saya membuat pengakuan. Meskipun saya adalah warga London selatan, saya mendukung Liverpool dan itulah sebabnya sebagian kecil otak saya ingin kompetisi kembali."

Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah (kiri) usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah (kiri) usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis (AFP/Justin Tallis)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas