Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beradaptasi, Tanjung Sugiarto Kembali Genjot Latihan Fisik

emain yang lahir di Bogor 11 Mei 1999 itu sengaja meningkatkan intensitas latihan dikarenakan saat bulan Ramadhan, pola makan dan tidur berubah.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Beradaptasi, Tanjung Sugiarto Kembali Genjot Latihan Fisik
dok pribadi
Pemain belakang Mitra Kukar, Tanjung Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, TANAH SAREAL - Pemain belakang Mitra Kukar, Tanjung Sugiarto mulai kembali menggenjot fisiknya usai menjalani puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pemain yang lahir di Bogor 11 Mei 1999 itu sengaja meningkatkan intensitas latihan dikarenakan saat bulan Ramadhan, pola makan dan tidur berubah.

Sadar akan hal itu, Tanjung langsung menggeber latihan fisik agar kembali normal dan tetap bugar dengan cara berlatih selama 120 menit setiap harinya.

"Program latihan setelah bulan ramadhan lebih ke fisik, karena kan di bulan ramadhan jam tidur tidak seperti biasanya dan intesitas latihan juga tidak terlalu berat," ujarnya, Minggu (31/5/2020).

"Maka dari itu, sedikit berat intesitas latihannya setelah bulan ramadhan ini. Untuk jam latihan sih di pagi hari jam 7.30 sampai jam 9.30 WIB," tambahnya.

Diketahui, mantan pemain belakang Persikabo 1973 ini berlatih di lapangan yang berada disekitar rumahnya yang berlokasi di wilayah Cimanggu, Bogor.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Tanjung mengaku siap mengikuti apapun yang diputuskan oleh Pemerintah, terutama dalam hal wacana penerapan New Normal.

"Apapun yang dilakukan pemerintah semoga itu yang terbaik ya dalam bidang pekerjaan apapun termasuk sepakbola," tegasnya.

Selain itu, adik kandung dari pemain Madura United, Asep Berlian ini juga berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir dan Kompetisi Liga 2 2020 dapat bergulir kembali.

"Harapan saya sih semoga sepakbola Indonesia di lanjutkan kembali dan virus corona dapat segera di atasi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas